HOT : Kawasaki Z250SL Dirilis Besok !

Siluet Z250SL

Motor yang pernah jadi trending topic dan digadang-gadang mampu memanaskan situasi pasar roda dua Indonesia kini tampak semakin jelas Brosist !!! Yup bisa kita lihat dari siluet dan bocoran dari otomotifnet diatas, Ada sebuah motor naked yang akan diluncurkan Kawasaki pada 30 April 2014 atau esok hari. . . Dari siluet tersebut terpampang logo Z-Series milik Kawasaki + Motor dengan genre Naked-Sport yang model tangki serta Buritannya mirip persis dengan Ninja 250 RR Mono !

 

Ya ! Apalagi kalau bukan sang naked terbaru andalan Kawasaki, Z250SL. . . Sebenarnya kabar launching sang Naked terbaru Kawasaki pada penghujung bulan april ini sudah menjadi konsumsi para bikers, Terkait pernyataan petinggi KMI tentang sport model terbaru di akhir april 2014. . . Para blogger yang ikut antusias pun mulai membuat renderan sang Naked Sport ini berdasarkan penampakan spyshot + gambar bocoran desain paten dari familily Z-Series terbaru ini. . . Dan hasilnya….. Emang keren banget koq Brosist !!

ER-2N 1

 

Nah kabar yang kini ditunggu-tunggu adalah soal banderol Z250SL ini. . . . Kabarnya yang hampir pasti Z250SL akan dibanderol dibawah harga Ninja RR Mono & Rumor Terbarunya Harga Z250SL Berada di kisaran 35-37 jutaan saja. . . Berarti kita perkirakan saja harga kasarnya Rp. 35.000.000 – 37.999.999, Alias hanya berbeda 7-9 juta dibanding sport fairing 150cc yang baru saja dilaunching dan sedang booming hingga saat ini !!! Wow, Value-nya Mantap Abis nih Brosist !!

 

So, Akankah Z250SL se-booming YZF R15 ??? Kita Tunggu Besok Brosist !!

ER-2N Black

Pic by Paperiders

33 comments

  1. Lebih Wow ini dah ketimbang R15 ato CBR lokal buat dalem kota ok buat touring jg ok tenaga juga mantap…kalo ada rejeki insyaallah boyong 1 kerumah Amiiinn 🙂

  2. rangka pipa ledeng apa pipa sedotan minuman…kecil amat dibanding bodinya…..kalah jauh ma yg deltaboxnya….

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....