Kawasaki Z250SL Resmi Dirilis, Banderol Harga 38,9 Jutaan !

 

Z Main

Brosist sekalian, Seperti yang EA’s Blog informasikan kemarin disini, Ternyata hari ini memang diadakan peluncuran Motor Sport 250cc baru milik Kawasaki yang diberi label Z250SL. . . 

Bertempat di Central Park, Jakarta Barat, Akhirnya KMI merilis versi Naked dari Ninja 250 RR Mono yang telah lebih dahulu dilaunching. . .  Motor yang mengusung genre Naked-Streetfighter ini mengusung daleman mesin & part yang identik dengan saudara beda genrenya, Ninja RR Mono dan kabarnya diproduksi secara Full di Indonesia. . . Berkat itulah harga si Z250SL ini mampu sangat kompetitif bahkan sangat Value dibanding motor 250cc lain. . .

 

Z 1

 

Sementara itu, Untuk banderol Harga Z250SL ini hanya Rp. 38,9 juta rupiah untuk Versi Non ABS & 44,9 Juta untuk Versi ABS (*OTR Jakarta) alias berbeda 1 Juta saja dibanding banderol Ninja RR Mono saat ini. . . Harga ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan prediksi & bocoran yang EA’s Blog terima dari berbagai sumber (baca Disini) . . . Naked Sport yang memiliki power 27 HP ini merupakan gebrakan terbaru di pasar sport Naked 250cc 1 silinder yang sebelumnya hanya diisi kakaknya yang bermesin 2 Silinder. . . Jelas, Untuk kebutuhan sehari-hari, Mesin 1 silinder lebih cocok meskipun powernya tak sebesar & seganas mesin 2 silinder. . .

Z Front

 

Untuk aspek penilaian & detail pada si Z250SL ini, Kita lanjut di Next Artikel ya Brosist. . .

 

Bagaimana, Brosist Tertarik ?? EA’s Blog sih Ngiler Abisss 😛

Z Dash

Iklan

18 comments

  1. kawi tau produknya laris, pake hrga prkenalan sgla. abis hrga perkenalan, naik jd hrga pengakraban. habis itu adq hrga pengsatuhatian.. dll.. 😀

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s