Beli Honda New CBR250R, Berhadiah Langsung iPhone 5S Loh !

 

Beli Honda CBR250R Gratis iPhone

 

Banyak cara untuk menghabiskan stock produk yang kurang laris dipasaran… Ada yang dijual murah atau diberi diskon menggiurkan, Ada yang dijual dengan metode kredit menggiurkan, hingga yang diberikan bonus super mantap. . . Nah, Salah satunya adalah yang satu ini nih Brosist… Dimana ada Honda New CBR250R yang berhadiah langsung, alias gratis iPhone 5S bagi calon pembelinya ! Waaahh, iPhone euy. . . Slurrpp !

 

Beli Honda CBR250R Gratis iPhone 5S

 

Yup, Dishare oleh Bro Eri Wijaya via Messenger, Lokasi penjualan New CBR250R ini terletak di salah satu Dealer Honda di Kawasan Samanhudi, Jakarta Pusat. . . Lucunya, Gratis nya iPhone 5S euy, Yang kalau kita kroscek harganya via Majalah Pulsa, Banderolnya masih berkisar antara 8,5 – 10,5 jutaan (Tergantung Model) !! Dan sekedar info tambahan, Yang ada di gambar diatas adalah CBR 1/4 liter lansiran tahun 2014 tuh Brosist. . .

Kalau kita kroscek dengan Banderol harga New CBR250R saat ini yang mencapai Rp. 48,8 jutaan untuk versi Standar Tricolor RWB… Jika dikurangi dengan hadiah iPhone 5S tadi, Maka banderolnya hanya sekitar 40 Jutaan aja tuh Brosist. . . Dan asiknya lagi, Menurut Bro Eri Wijaya Promo menggiurkan ini tak hanya ada di New CBR250R saja, Tapi juga untuk New PCX150 rakitan 2014 yang mendapatkan diskon spesial Rp. 1 Jutaan !

 

CBR250R Ross White

 

Nah Kalau dilihat dari effort penjualan diatas, EA’s Blog fikir tak salah lagi kalau dealer Honda tersebut memang sedang menghabiskan stok tuh Brosist… Atau bahasa gaulnya, Cuci gudang gitu deh ! Apalagi dengan indikasi New CBR250R yang dipajang tersebut adalah lansiran 2014, yang tentunya semakin menguatkan pendapat EA’s Blog diatas. . .

 

 

 

Well. . . Sesungguhnya, New CBR250R Dual Keen Eyes bukan merupakan sosok yang jelek koq… Built Quality nya sangat mumpuni, Mesin Silinder tunggal DOHC 4-Valve anyar yang kini semakin membaik, serta Muntahan power yang diklaim mampu mencapai 29 PS (28,6 HP), adalah beberapa keunggulan motor 250cc yang satu ini. . . Sayangnya, Positioning harga yang bisa dibilang sangat-sangat buruk di kelas 250cc, Adalah poin utama kegagalan produk Honda yang didatangkan langsung dari Thailand ini. . . Maka tak heran, Penjualannya bagaikan Bumi – Langit dengan Ninja 250FI ataupun YZF R25 yang bermodal mesin Inline-Twin. . . Apalagi, Kini desain New CBR150R yang dibanderol jauh lebih murah juga sama persis… Wah, Makin jeblok aja deh CBR yang satu ini. . . Sehingga tak jarang kini sosoknya seringkali disebut sebagai “Penunggu Gudang“. . . wkwkwk 😀

 

 

So, Beli New CBR250R Gratis iPhone 5S ? Penunggu Gudang Akhirnya di Cuci Gudang tuh !!

 

Beli Honda CBR250R Gratis iPhone 5

 

Lihat Juga Artikel Lainnya ya Brosist. . .

 

 

VTR RC51

Honda CBR250R Bermesin V-Twin Memang Menjanjikan, Tetapi…

 

New Honda Scoopy eSP 2015 Capital White

New Honda Scoopy eSP Facelift 2015 Dirilis… Tambahan Fitur Baru, Makin Ciamik !!

 

Main

Ini Dia Perbandingan Hasil Test YZF R25 & New CBR250R !

 

Honda CRF1000L Africa Twin 2

Honda New Africa Twin 2 Mulai Menampakkan Diri, The Legend Return !!

 

Inovasi Inspiratif Dari Honda 2

Ini Dia Berbagai Inovasi Inspiratif Dari Honda !!

 

CBR1000RR Repsol 2004

Livery Replika Balap Terbaik ala EA’s Blog !

 

Honda SFA Concept

Antara Konsep SFA & Limbahan CBR250R, Bakal Jadi Next Honda Tiger ?

 

Takanobu Ito & Takahiro Hachigo Honda CEO Main

Antara CEO Anyar Honda & New CBR250R 2 Silinder…

Iklan

45 comments

  1. Apa karena CBR 250 single silinder jadi gak laku gitu !?? pdhl KMI ngeluarin pesaingnya RR Mono yang skrg harganya makin naik dari awal 40jt skrg jd 41’an -_- teu istiqomah hargana 😀

  2. hmm, harga iphone 5s belum tentu 8~10 juta.
    karena kalau bonusnya iphone 5s garansi distributor, harganya ‘cuma’ sekitar 6 jutaan.

  3. Gak aneh kl gak laku. Pertama krn fans Honda mayoritas berada di zona entry level, bkn bike enthusiast, MS membuktikan motor apa yg paling laris di kubu Honda. Motor murah, irit, hrg sparepart murah, part KW bejibun, 3S bejibun, sedangkan CBR250 jelas bertolak belakang. Blm lg mslh hrgnya yg aduhai dan lbh2 lg mslh disainnya yg sama plek ama yg 150cc menjadikan satu paket komplit blunder mematikan.
    PCX 150 msh ada stok 2014 di dealer sana? Kok bisa? Lha, bknnya indentnya panjang krn peminatnya banyak? Saya aja batal ambil krn susah dpt unitnya. Msh lbh gampang dpt unitnya Burgman 200, hahaha…

  4. kemaren2 waktu berita diskon R25 fbh ayan koplak langsung pada nongol, rame banget sampe lama. malah ada blogger yang jelek2in segala. pas ceber ini pada kemana tuh fbh beruk?

    #kang eno, saya bantu hits biar njengat ya hehehhe

  5. Tahun lalu ditempat yang sama saat CBR150R masih status CBU malahan diskonnya lebih gila , bisa langsung bawa pulang Revo CW FI , hahahaha ..

  6. Jgn cuma mikirin murahnya aja tuh, mikirin jg gimana after sales-nya, terutama ketersediaan sparepartnya, krn maklum aja kan ini motor kaga laku, jd gimana ke depannya nanti. Semua pabrikan mah sama aja, nyari untung doang, jadi kl motornya kaga laku ngapain juga mikirin sediain sparepart ready stock???

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s