Nih Dia Serba-Serbi Komplit New PCX150, Si Skutik Bongsor Yang Kaya Fitur !

PCX4

 

Meski belum ditentukan harga resminya, Tapi AHM ternyata telah sukses memboyong skutik premium 150cc ini ke Tanah Air Brosist. . . Skutik yang menggantikan versi sebelumnya (2013) ini mengusung beberapa perubahan yang cukup signifikan dibanding pendahulunya, Baik itu di sisi fitur ataupun beberapa part lainnya. . .

Gimana sih detail serta serba-serbi nya ?? Yuk kita intip bareng-bareng Brosist. . . . .

 

 

Beragam Fitur Canggih & Komplit !

 

PCX

 

Honda PCX150 edisi 2014 ini bisa dibilang sebagai skutik dengan fitur super duper komplit Brosist, Mulai dari fitur yang terkecil hingga yang paling gede pun ada. . . Nih dia beragam fitur nya :

ACG Starter : Membuat Honda PCX saat distarter hampir senyap tanpa suara, Tiba-tiba mesin menyala deh. . .

 

PCX15

PCX150 Answer Back System

 

Answer Back System : Fitur baru yang terdapat di Honda PCX150 nih Brosist !! PCX dibekali alarm yang membantu menemukan lokasi motor saat berada di parkiran, Saat alarm dipencet maka PCX akan memberikan respon suara plus Lampu sein yang menyala. . . Tombol Answer Back System disematkan terintegrasi dengan alarm anti pencurian cerdas yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan dengan menggunakan remote control. . .

 

PCX12

 

Bagasi Super Luas + Seat Stopper :  Kapasitas Bagasi skutik gambot ini juga ikutan gambot banget loh Brosist. . . Tuh, Lihat aja si PCX ini dibekali bagasi berkapasitas 25 liter yang mampu memuat Helm Full Face dengan mudah. . . Asyiknya, PCX terbaru ini juga dilengkapi dengan Fitur baru Seat Stopper yang membantu menahan jok agar tak terjatuh saat dibuka separuh. . . Juoss !!

Hazard Lamp : Lampu Hazard yang kini telah tersedia di New PCX150. . . Lampu Hazard yang tersemat di PCX ini adalah yang pertama diaplikasikan di  kancah sepeda motor Indonesia. . .

Idling Stop System : Teknologi ini akan membantu mematikan mesin motor saat PCX ini berhenti selama 3 detik. . . Riders hanya perlu menarik tuas gas kembali untuk menyalakan motor & menjalankannya seperti biasa. . . Teknologi pengiritan BBM yahud nih Brosist, Apalagi di tengah kemacetan perkotaan !!

 

PCX2

Headlamp LED

 

Lampu Light Emitting Diode (LED) :  PCX terbaru ini sudah dibekali Lampu LED di seluruh bagian lampunya loh Brosist !! Termasuk Lampu Utama, Sein hingga Stoplamp & Lampu Senja. . . Lampu LED yang tersemat di PCX Baru ini diklaim mampu memberikan penerangan yang lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang 80% dibanding lampu biasa. . . Selain itu kelebihan lampu LED ini antara lain Pemakaian daya listrik yang lebih hemat lebih dari 80% dibanding pemakaian lampu biasa serta Masa pakai yang jauh lebih lama lebih lama, yakni mampu bertahan sepanjang sepeda motor digunakan dalam penggunaan normal.

 

PCX11

Power Charger

 

Power Charger : PCX150 sudah dibekali port charger untuk mengisi baterai perangkat elektronik Brosist sekalian (Cth:Handphone, Tablet). . . Letaknya berada di Dek depan New PCX150 ini. . .

Rem Combi Brake System (CBS) : PCX150 terbaru ini dibekali Rem Combi Brake dengan Kaliper 3 Piston Hidrolik. . . Rem CBS ini memberikan kenyamanan serta pengereman ekstra saat dibawa riding. . . Tentunya dengan adaptasi terlebih dahulu ya !!

Riding Position Nyaman : Yup ! PCX 150 baru ini dibekali jok model baru yang posisinya disesuaikan demi kenyamanan riding sang user. . . All New Honda PCX juga menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna melalui desain posisi berkendara yang nyaman (Sit-in Riding Position) ditambah dengan Suspensi Ganda (Double Shockbreaker) di bagian belakang. . .

 

PCX14

Tangki BBM Kapasitas 8 Liter

 

Tangki BBM Gambot : Ternyata tak hanya fitur eksterior saja yang baru loh Brosist !! PCX150 terbaru ini juga kini dilengkapi Tangki BBM dengan kapasitas 8 liter, Alias naik 36% dari versi sebelumnya yang hanya berkapasitas 59 liter. . . Wuihh, Jadi nggak takut keabisan BBM ditengah jalan nih, Isi Full Tank bisa langsung riding beratus-ratus kilometer Brosist !!

 

 

Sektor Mesin !

PCX7

Jantung pacu dari Honda PCX model terbaru ini tetap mengaplikasikan mesin eSP (Enhanced Smart Power) 150cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin. . . Untuk konfigurasinya, PCX150 tetap menggunakan mesin 150 cc Silinder tunggal, SOHC 2V, Liquid-Cooled (Radiator) dengan Transmisi V-Matic. . .

PCX 150 ini memiliki tenaga yang cukup besar yaitu 10 KW (13,4 HP) @ 8.500 RPM dengan Torsi maksimum 13,7 N.m @ 5.550 RPM, Teknologi minim gesekan, Efisiensi pendinginan mesin, Serta sistem transmisi untuk performa terbaik di kelasnya. . . . Penerapan teknologi PGM-FI terkini pada All New Honda PCX juga membuat skutik ini tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 3. . .

 

Lanjutkan ke >> Detail Produksi & Serba-serbi Harga New PCX150

Iklan

23 comments

  1. Kalo mesin ada perubahan kang, yg lama 153cc…. Ane ada pcx d rumah. Tp menurut brosur, yg baru 149cc tp tenaga ga turun…. Plus lebih irit lg dr yg lama.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s