Spesial : Ini Dia Differensiasi Sport Bike 150cc Tanah Air !

 

Sport 150cc

 

Ingin Motor 150cc dengan Performa unggulan, Tampil Beda di Jalanan… Atau ingin motor Full-Fairing layaknya jagoan MotoGP masing-masing, Namun dengan Budget relatif terjangkau ?? Nah, Maka pilihan tepatnya adalah Jenis Motor Sport Bike 150cc Tanah Air. . .

Dibalut dengan kubikasi yang lebih kecil jika dibandingkan Sportbike Middlewight apalagi Superbike… Jenis motor ini tak hanya diandalkan untuk ngebut di sirkuit, Tapi juga mampu untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari ! Nah, Setelah membaca berbagai literatur tentang segala aspek yang harus ada dalam diri Sportbike… Kali ini EA’s Blog mencoba untuk memberikan pandangan terkait perbedaan keunggulan Sportbike 150cc yang ada di tanah air. . .

Penasaran seperi apa perbedaan pandangan EA’s Blog tentang Produk di segmen pasar yang tengah berkembang ini ?? Yuk, Kita simak sama-sama Brosist…. Cekidots !

 

 

1. Yamaha YZF R15

 

 

R15 Red

Sisi Positif : Racing Style, Part Eksotis

 

Sisi Negatif : Ergonomi

 

Mengapa :

Diperkenalkan sejak Mei 2014 silam, Sosok Yamaha YZF R15 tampil menjadi pembeda di tengah pasar sport 150cc yang kala itu sedang naik pesat. . . Tak hanya lebih murah (dibanding kompetitor saat itu), Tapi R15 juga mengusung tampilan yang jauh lebih racy & part yang berkualitas (deltabox, alumunium banana swingarm) dibandingkan seterunya. . . Bahkan, Jika membandingkan masalah Part & Detail, YZF R15 mampu mengungguli semua sport bike 150cc yang akan kita bahas di kesempatan kali ini Brosist !! Yes, It has “Trully Yamaha R-Series Detail” DNA !

Meski sektor mesin & ergonomi yang terlalu racy (untuk sehari-hari) menjadi pertanyaan, Maksudnya Mesinnya SOHC Overstroke yang lemah di atas 10.000 RPM (Non Racy) tapi Ergonominya malah Racing Abis…. Namun siapa yang peduli ?? Output Powernya masih sangat mampu diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari Koq ! Lagipula, Kalangan berjiwa muda menginginkan tampang yang keren & sporty bukan ?? Dan (mungkin) inilah alasan YZF R15 masih menjadi pemimpin pasar sport bike 150cc hingga saat ini. . .

 

Harga : Rp. 29.100.000 *

Sasaran Pembeli : Berjiwa Muda, Sporty & Ingin Tunggangan Keren

 

Lanjutkan Membaca >> Minerva RX-150 & Honda New CBR150R

Β 

51 comments

  1. mungkin part cbr tdk eksotis, tp kalo liat keseluruhan body/tampilan gagah dan ganteng plus handling n power, lengkap deh…..vote cbr

  2. Minerva RX150 kualitas lebih baik dari pada New VX. coba cek aja Old VX ama New VX terus bandingin ama RX.

    Kualitas dari urutan
    1. RX
    2. NVX
    3. OVX

    cuma emang itu 3S lebih parah dari pada Kawasaki atau TVS. Mending TVS deh.

  3. Sip mangstabf. Next artikel naked 150 kang. Kandidatnya : NVL, CBSF, X-Road, Ninja R, Satria (cz juki gada sport tulen, pakailah satria). Haha. Juoozzz ghondezzz mledozzz…

  4. semua tergantung pilihan masing masing ya broh.
    kalo buat gaya gaya an aja milih r15 wes oke banget, ra usah modif2 lagi. paling mentok modif aja di bagian stripping nx beres.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s