Viar VSR 200, Kloningan CBR150R Tawarkan Gratis Nonton MotoGP Sepang !

VSR Main

 

Brosist sekalian ada yang kenal Viar VSR 200 ?? Yup! Motor ini adalah kloningan dari CBR150R CBU yang pernah menghebohkan jagad roda 2 tanah air tahun 2012 silam. . . Meskipun berbau “Kloningan” , Tapi sesungguhnya Viar VSR 200 ini mengusung beberapa detail yang “lebih” dibandingkan sang CBR, Sebut saja mesin yang berkubikasi lebih besar plus suspensi depan upside-down. . .

Ternyata kini pabrikan yang bermarkas di Kawasan Industri Terboyo, Semarang ini juga kembali menawarkan sesuatu yang lebih loh Brosist. . . Salah satunya adalah Gratis ke Sepang untuk setiap pembelian Motor Sport Viar VSR 200 !!

VSR 2

 

 

PT. Triangle Motorindo sebagai Produsen brand Viar berinisiatif menyebarkan Tiket Gratis MotoGP Sepang lantaran kini Pasar Motor Sport Indonesia sedang bergairah. . . Dan tentunya, dibutuhkan penawaran yang menarik dari para produsen ataupun dealer untuk dapat menyasar konsumen di segment sport. . . Salah satunya adalah lewat ajang balapan motor nomer 1 sejagad yang kini pasti sangat digandrungi para pencinta roda dua di seluruh penjuru Tanah Air, MotoGP. . .

 

Para konsumen Viar VSR 200 & Vix-R 150, Berhak mendapatkan promo gratis terbang ke Malaysia untuk menonton MotoGP Langsung dari Sirkuit Sepang Malaysia. . . Promo ini berlaku dari Juni hingga Oktober 2014 nanti dan menyediakan 300 tiket keberangkatan. . . Tak hanya Tiket Pesawat & Tiket Nonton MotoGP, Ternyata Viar juga menanggung seluruh Fasilitas Hotel plus Biaya Akomodasi selama berada di Sepang untuk pembelian Viar VSR 200 & Vix-R 150. . . Wooww !!

 

VSR 4

 

Sementara itu bergeser ke Detail Viar VSR 200, Motor ini dibekali Mesin 4-Tak OHC dengan Kapasitas Silinder 200 cc berpendingin Oil-Cooler. . . Meski sering dibilang kloningan CBR150R, Tapi jika diamati lebih jauh tetap terdapat perbedaan detail antara Motor Lokal rasa Cina ini dengan sang CBR yang kini diimpor dari Thailand. . . Perbedaannya meliputi desain headlamp depan, model fairing, knalpot, serta part detail kecil lainnya. . .

 

cats

Brosist bisa lihat perbedaan nya pada gambar diatas……

 

Untuk harga, Viar VSR 200 dibanderol seharga Rp. 18.700.000 (OTR jakarta) , Alias jauh lebih murah dibandingkan harga CBR150R CBU yang kini bermain di angka 41 Jutaan. . . Motor ini sesuai dengan Jalan yang ingin ditempuh Pabrikan Viar di belantika Sport Tanah Air yaitu, Ingin mereknya makin terkenal di Indonesia dengan memberikan produk roda 2 yang premium tetapi memiliki harga yang ekonomis.

Meski masih dipertanyakan soal kualitas dan durability mesinnya, Namun Viar memberikan service gratis berkala dari periodik 3 bulan bahkan sampai seumur kendaraan (sesuai program). Mesin pun di garansi selama 3 tahun, Baik dari suku cadang mesin yang terkecil bahkan sampai mesin secara keseluruhan. . . Tak hanya itu, Viar juga memperluas jaringan Main Dealer sehingga kini berjumlah sebanyak lebih dari 500 Dealer yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan & Sulawesi. . .

 

So, Viar VSR 200 Gratis Ke MotoGP Sepang plus Biaya Akomodasi !!!

Brosist Ada yang Tertarik ??

VSR Modif2

27 comments

  1. Ci Buruk Rupa kalah laris keknya…yg beli nyari gratisan ke sepang…pulang dr sepang inget gaya markes langsung jajal dah tuh motor…pas digeber diatas 100km/jm pada mrotol mesinnya…wkkk

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s