Vespa Sprint & GTS Super Resmi Dirilis, Banderolnya Mulai 32,75 Jutaan !

Sprint & GTS

 

Bersamaan dengan event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014, Produsen Skuter terkenal asal Italia kini kembali memperkenalkan Produk terbaru nya ke pasar Indonesia lewat ATPM nya PT. Piaggio Indonesia. . . Masih mengusung mesin 150 cc, Kedua produk anyar tersebut akan memuaskan para konsumen skutik tanah air yang doyan Ekslusifitas & Penampilan yang menarik. . . Produk anyar tersebut diberi label Vespa Sprint & Vespa GTS Super. . .

 

 

Vespa Sprint

 

Sprint 3

 

Vespa Sprint hadir dengan tampilan yang identik Vespa Primavera yang lebih dulu diperkenalkan ke Indonesia awal tahun ini, Hanya saja Sprint memiliki styling yang lebih sporty berkat Headlamp berbentuk kotak plus Model Velg yang lebih Catchy. . .

Tak hanya itu, Vespa Sprint juga dilengkapi dengan Panel Odometer LCD, Ban berukuran 110/70 -12 depan & 120/70 – 12 di belakang. . . Untuk suspensinya, Sprint dilengkapi dengan Enchanced Sliding Suspension (ESS) yang mampu meningkatkan kenyamanan bagi rider dan boncengernya. . . Vespa Sprint diklaim sebagai Motor yang Sporty, Muda & Maskulin berkat Desainnya yang Sporty & Posturnya yang Mungil. . .

 

Sprint 4

 

Di sisi mesin, Vespa Sprint masih mempercayakan Mesin 4-Tak 154,8 cc, 3 Valve yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 8,7 KW (11,6 HP) @ 7.500 RPM & Torsi Maksimum 12 N.m @ 5.000 RPM. . .

Sementara itu harganya dilepas Β Rp. 32,75 Juta (OTR Jakarta) dengan 6 pilihan warna, Yakni Abu-Abu, Merah, Putih, Orange, Biru tua & Hitam. . .

 

 

Vespa GTS Super

 

GTS 3

 

Berbeda dengan Vespa Sprint yang memiliki Postur Mungil, Vespa GTS Super memiliki Postur yang lebih bongsor dan masuk kedalam keluarga Vespa Big Body. . . GTS Super terbaru ini diklaim sebagai varian paling Ekspresif dari keluarga Vespa. . .

Vespa GTS Super ini memiliki spesifikasi teknis yang berbeda dengan Vespa Sprint. . . Selain karena Posturnya yang lebih bongsor, GTS Super juga sudah dilengkapi Rem Cakram dengan Disc berukuran 220mm di Depan & Belakang, ban yang lebih besar (120/70 – 12 Depan & 130/70 – 12 Belakang) Serta bagasi yang mampu menampung Helm Full Face. . .

 

GTS 4

 

Untuk sektor mesin, Vespa GTS Super masih mengusung mesin yang sama dengan Vespa Sprint. . . Mesin ini diklaim sangat smooth dan cocok untuk perkotaan. . .

Untuk harganya, Vespa GTS Super dibanderol seharga Rp. 39, 85 Jutaan (OTR Jakarta) dan mulai bisa dipesan mulai bulan depan. . . Untuk pilihan warnanya tersedia 3 pilihan warna, Yaitu Merah, Putih & Abu-abu. . .

 

Well. . . Pilih yang Mana Brosist ??

Sprint & GTS2

16 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s