Jika Yamaha Hadirkan Skutik 150cc, Pasti Maknyus. . .

GT125

 

Gembar-gembor soal Honda K59 yang disebut-sebut sebagai Skutik “Lokal” 150cc milik AHM nampaknya semakin jelas keberadaannya. . . Skutik yang bakal mengisi kelas High-End Skutik ini tentunya bakal dinanti oleh Konsumen Indonesia lantaran memiliki performa apik namun tetap dibekali fungsionalitas Khas Skutik. . . Lalu bagaimana dengan Yamaha sebagai sang kompetitor ??

 

Yupp ! Melihat dari bisikan info yang diberikan oleh para senior, Tentunya Yamaha juga tak akan mau skutik High-End milik kompetitornya tersebut melenggang sendirian. . . Namun, Sampai saat ini kabar tentang Skutik 150cc milik pabrikan garputala sendiri masih buram keberadaannya. . .

Padahal jika kita menilik lebih jauh, Yamaha juga sudah memiliki base Skutik 150cc yang tampil menawan Brosist. . . Salah satunya adalah Yamaha Majesty 155 (S-Max 155). . .

 

S-Max Red

 

Yamaha S-Max 155 adalah Skutik 155 cc Yamaha yang kini mengaspal di Taiwan. . . Skutik ini diposisikan sebagai penantang skutik gambot milik kompetitor lainnya yaitu PCX150 & Burgman 200. . . S-Max dibekali desain ala Skutik Gambot lainnya, Namun diklaim Yamaha sebagai perpaduan antara Sport & Skutik yang nyaman dipakai sehari-hari. . .

Jantung pacu S-Max dibekali mesin 4-Tak, SOHC 155cc dengan Fuel-Injeksi plus pendinginan Liquid-Cooled. . . Output Powernya pun lumayan maknyuss nih Brosist, Power Maksimalnya mampu menembus 15 PS dengan Torsi 14 N.m. . . Waahhh, Mantep dehh πŸ˜€

 

S-Max 155

 

S-Max Engine

S-Max Engine 2

 

Kalau difikir-fikir, Sepertinya Yamaha S-Max merupakan basic yang cocok apabila Nantinya Yamaha juga ikutan terjun di kelas ini. . . Apalagi jika nantinya Yamaha Memberikan desain yang Gagah & “Muscular” ala Skutik GT125 plus Produksinya mampu dilokalkan di Tanah Air. . . Β Dengan mesin 155 cc yang maknyus, Karakter Skutik Yamaha GT Series yang tampil atraktif, Plus Harga Kompetitif, Pastinya bakal menarik hati nih Brosist. . .

 

 

Well. . . Kita tunggu saja kelanjutan info terbaru tentang Skutik 150 cc yang sedang HOT di tanah air ini. . . Karena memang animo konsumen cukup meyakinkan menanti segmen yang satu ini, Terutama bila harganya bisa diset jauh lebih murah dibandingkan Skutik gambot yang kini didatangkan secara Import. . . Mungkinkah Yamaha Ikut serta ??? Hmmm….. Time Will Tell lahh. . . πŸ˜€

 

So, Skutik 150 cc Ala Yamaha. . . Apa Pendapatmu Brosist ??

S-Max Headlamp

22 comments

  1. Menurut saya dek nya gak rata kaya gitu.. Petinggi YIMM sendiri yang bilang saat ditanya kenapa gak ngeluncurin Nouvo..

    “Nanggung kalo ngeluncurin skrg, bakal ada yang lebih baru lagi..

  2. Siap siap bobol celengan kalo bener kayak di atas modelnya, dan harganya masuk akal dan bersahabat dengan kantong kita.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s