Update Honda Scoopy FI, Tampilan Anyar Plus Fitur Answer Back System

Scoopy Main

 

Berbicara soal Skutik Retro-Modern nan Stylish dari Honda, Pasti langsung teringat ke sosok satu ini, Ya Betull ! Honda Scoopy PGM-FI. . . Meskipun kelasnya segmented alias hanya pada kaum tertentu saja khususnya wanita, Tapi penjualan Scoopy FI ini gak bisa dianggap remeh loh Brosist. . . Tuh lihat, Angka penjualan Scoopy FI mampu menduduki peringkat ke-4 Skutik Terlaris selama awal 2014, Mengalahkan Skutik yang bahkan kategorinya Entry Level (Detailnya Klik Disini) . . .

 

Nah, Kini Honda Ternyata Merefresh Scoopy FI dengan Tampilan baru Brosist. . . Di versi Terbaru ini Honda (AHM) juga memberikan sentuhan anyar di bagian stripping yang makin unik & Stylish abiss deh Brosist. . . Selain Update Stripping, Di varian sporty juga ada penambahan warna baru yakni Merah-Hitam (Estate Red). . .

 

Scoopy Plant

 

Tak hanya penampilannya saja yang baru, Honda (AHM) juga membekali Scoopy dengan Fitur terbaru yakni Answer Back System, Layaknya di New Vario 110 FI. . . Fitur ini memberikan kemudahan bagi para Usernya saat Mencari motor di Posisi Parkiran. . . Tak lupa, Fitur standar ala Skutik Honda & Scoopy FI lawas pun masih ada di Edisi baru ini, Seperti Magnetic Secure Key, Side Stand Switch, Brake Lock, Bagasi super luas (15,4 Liter) , Tombol pembuka Jok yang terintegrasi dengan Kunci Kontak plus Lampu Projector Headlight. . .

 

Pada Fitur terbaru Answer Back System ini, Dengan hanya menekan tombol remote yang ada di kunci, Scoopy pun akan merespon dengan memberikan suara plus lampu sein yang menyala. . . Persis di mobil yak Brosist ?  #ehh tapi gatau juga deng belum punya mobil sendiri 😛

“Kami menyadari pecinta Honda Scoopy memiliki karakter yang unik dan menyukai hal-hal baru. Kini Honda Scoopy akan mampu menjawab ‘panggilan’ pemiliknya dengan seolah berbicara ‘saya disini’ ketika tombol Answer Back dioperasikan,” papar Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya via metrotvnews

 

Scoopy Plant 2

 

Honda Scoopy FI terbaru dibanderol seharga Rp. 15. 200.000 (OTR Jakarta) atau naik sekitar Rp. 400 ribu dari Edisi Lawas (Banyak juga ya naiknya) dan terbagi menjadi 2 Varian yakni Sporty & Stylish. . . Pilihan warnanya ada Capital Cream, Metro Black & Estate Red untuk Varian Sporty, Sementara untuk Varian Stylish pilihan warnanya ada Fancy Black, Vogue Red & Chic Cream. . . Terakhir, AHM Menargetkan Scoopy FI mampu terjual sebanyak 25.000 unit perbulannya, Maknyuss 😀 !!

 

New Scoopy FI ?? Semakin Manis plus Bisa “Bersiul” Brosist. . . . !!

Scoopy 1

10 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....