CBR150 Lokal Disinyalir Mulai Agustus 2014, Kira-kira Muncul Di PRJ Nggak Ya ?

CBR PRJ

 

Kabar update terbaru soal CBR150 Lokal datang lagi nih Brosist. . . Setelah kita bahas semua printilan part yang disinyalir akan digunakan di Next CBR Lokal disini, Kali ini info terbaru tersebut adalah seputar waktu peluncuran sang Dual-Keen Eyes 150cc dari AHM tersebut. . .

 

Yap !! Bersumber dari senior kita Wak haji tmcblog, Perlahan-lahan waktu perilisan sang CBR150 Lokal yang masih mengundang tanda tanya mulai terungkap. . . Disinyalir pada bulan Agustus 2014 atau sekitar 2 bulan lagi sang CBR Lokal mulai di mass pro. . .

Hal ini menjadi sangat menarik, Lantaran Sport-Fairing 150cc milik kompetitor akan segera mendapatkan lawan yang sepadan dalam sisi brand. . . Terlebih sang penyandang nama CBR yang tenar tersebut akan mengusung Mesin DOHC 4 Valve plus PGM-FI yang pastinya bakal memiliki nilai jual tersendiri terlebih bila nantinya desainnya mampu tampil menarik, Plus harga yang kompetitif. . .

 

CBR Lokal 2

 

Untuk “penampakan” secara utuhnya sih sampai saat ini belum ada. . . Namun berkat penelusuran yang mendalam, Diketahui sosok sang CBR Lokal ini akan menggunakan desain yang mirip plek dengan sang kakak, New CBR250R Dual-Keen Eyes. . . Kemungkinan yang berbeda adalah dimensi & sedikit detailnya (imho, cmiiw) , Namun tetap masih mengusung aura CBR1000RR Fireblade yang tampil sporty nan elegan. . .

 

CBR Red

 

Nah, Dengan Event Tahunan PRJ 2014 yang digelar mulai 6 Juni kemarin hingga 6 Juli bulan depan, Mungkinkah sang CBR150 yang diproduksi di Tanah Air ini akan menunjukan kehadirannya pada event tersebut ?? Hmmm, Sebenarnya bisa saja sih. . . Tapi sampai sejauh ini (5 hari pertama) event PRJ digelar, Sosok CBR Lokal masih belum menunjukkan geliat kehadirannya. . .

 

 

Well. . . PRJ masih tersisa banyak waktu sampai 6 Juli 2014 nanti koq Brosist !! So, Kita tunggu saja kehadiran sang Dual-Keen Eyes versi Lokal tersebut disana. . . Semoga segera nongol deh, Supaya semakin HOT !! hehehee 😀

 

So, CBR150 Lokal ??   Sudah Semakin Dekat Brosist. . . Siapkan Dompetmu !!

CBRLokal

32 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....