Modifikasi Honda CBR250R ala Cafe Racer, Keren Poll !!!

 

CBR Cafe10

 

Tampang Honda CBR250R yang Stylish & Elegan seketika luntur bila melihat garapan Modifikasinya yang satu ini. . . Jika jagoan 250cc Honda ini aslinya mengusung desain Sport Fairing, Maka kali ini modifikasinya berubah haluan Brosist !! Yap sang fairing kini dimodifikasi ala Besutan Cafe Racer Papan Atas. . .

 

CBR Cafe2

 

Honda CBR250R lansiran tahun 2010 ini dirombak total oleh pemiliknya Iman. . . CBR ini langsung ditelanjangi dan hingga hanya menyisakan frame trellis dan tangki gambotnya saja Brosist !! Supaya tampil lebih tune-in ke konsep modifikasinya yang bergenre Cafe Racer, Velg orisinal CBR pun dilepas dan digantikan Velg Jari-jari berlabel Baros berukuran 3 inci di depan & 4,7 Inci dibelakang dengan karet bundar berlabel IRC Roadwinner. . .

 

CBR Cafe3

CBR Cafe7

 

Sektor kaki-kaki, Empunya masih mengandalkan Shock Teleskopik & Monoshock Pro-Link Orisinil milik CBR250R. . . Hanya saja, Stang & Cakram Depan sudah diberi sentuhan part aftermarket. . . Sementara tangkinya hanya diberi sedikit sentuhan custom plus Lampu depan model “bulet style” untuk menguatkan aura Cafe Racernya. . . Nyuss !!

 

CBR Cafe5

 

Tak hanya Part aftermarket, Part custom juga banyak dijejali di motor ini. . . Mulai dari Tangki yang disebutkan tadi, hingga Knalpot, Jok dll. . . Tak lupa untuk merubah buritan sang fairing yang sedikit menjulang tinggi, Rangka belakang juga ikutan dicustom dengan bahan pipa besi setebal 3mm dengan model yang rata, ala Cafe Racer Sejati. . . Terakhir, CBR Cafe Racer ini diberi sentuhan kelir warna merah doff yang memberi kesan gagah dan tangguh. . . Maknyoss !! 😀

 

CBR Cafe4

CBR Cafe6

 

Data Modifikasi CBR250R Cafe Racer :

 

Shockbreaker depan : Ori

Shockbreaker Belakang : Ori

Velg Depan : Baros, Ukuran 3 Inci

Velg Belakang : Baros, Ukuran 4,7 Inci

Ban Depan : IRC Roadwinner 110/70 -17

Ban Belakang : IRC Roadwinner 140/70 – 17

Lampu Depan : Aftermarket

Stang : NUI

Tromol Depan : Honda Tiger

Cakram Depan : Aftermarket

Tangki : Ori – Custom

Jok : Custom Cafe Racer Style

Knalpot : Custom Cafe Racer Style

 

 

CBR250R ala Cafe Racer, Ini baru Berani Beda !!!  Mantap !!

 

CBR Cafe9

 

Sumber : Jackbiker

14 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....