Yamaha Akan Memperlihatkan YZF R25 di Event Touring YZF R15 !

R25 Proto

 

Kehadiran Yamaha YZF R25 memang tinggal sebentar lagi Brosist, Tepatnya sekitar 5 hari lagi di situs Inden Online Yamaha R25, IWantYamahaR25.com . . . Meski sudah beredar banyak banget Spyshotnya di beberapa blogger Tanah Air termasuk EA’s Blog, Tapi tetaplah wujud asli YZF R25 masih ditunggu oleh para Bikers terutama yang sudah menantikan kehadiran Sport 250cc terbaru dari Yamaha ini. . .

 

Iwantyamaha R25

 

Nah, Kabar menariknya ternyata YZF R25 ini akan diperlihatkan pada Event Touring YZF R15 Lintas Sumatera dari Sabang – Medan nanti. . . Seperti yang dikatakan oleh Eko Prabowo, Selaku GM Marketing Communication & Development YIMM Saat ditanya perihal Event Touring R15 sekaligus Kejutan disana, Dikutip dari Gilamotor :

” Pokoknya akan ada kejutan disana “, ” Kita akan perlihatkan Yamaha YZF R25 disana “. . . Ujarnya

 

Well. . . Sepertinya memang nanti akan ada Unsur kejutan saat Event R15 berakhir di Kota Medan nanti. . . Motor Sport 250cc Terbaru dari Yamaha ini memang booming abiss deh Brosist, Lantaran Mesin 2 silindernya yang akan sangat menggoda Bikers Indonesia. . . Untuk Touringnya sendiri sih kabarnya Wak Haji Taufik TMCBlog ikut. . . So tinggal kita tunggu saja penampakan full YZF R25 dari para Media & Blogger yang ikut serta. . .

 

YZF R25 Sudah Semakin Dekat Brosist, Siapkan Dompetmu !! 😀 😛

 

R25 2

 

 

Sumber : Gilamotor

16 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....