Wow, Modifikasi Honda CS1 yang Satu Ini Keren Abis !

CS1 1

Begini nih seharusnya Honda CS1 !!! Itulah kata-kata pertama yang terlintas di mulut EA ketika pertama kali melihat motor ini di rubrik motomodif motorplus. . . Gimana nggak, Dari bentuknya CS1 yang selalu dicaci domba garut, Kini berubah total jadi ganteng Abiss Brosist. . .

CS1 Dashboard

Tema yang diusung sang Modifikator asal Banten ini adalah Model Ducati Strada. . . Ya sebenernya masih rada cocok juga sih, Mengingat dari dulu memang banyak sekali yang mengaitkan desain Honda CS1 dengan desain Ducati Strada. . . Sebagai penyalur tema konsepnya, Do’i mempercayakan pada Rumah Modif Wins Paddock di Purwokerto, Jawa Tengah, Yang terkenal dengan modifikasi radikal namun tetap apik dipandang. . .

 

CS1 Front

Sektor Tangki Honda CS1 ini dirombak total dan diubah posisinya ke depan layaknya Ducati Strada sungguhan. . . Tak lupa beberapa sentuhan body custom layaknya di spakbor depan, shroud & buritan plus pipa trellis custom ala Ducati juga dijejali ke CS1 ini. . . Dikarenakan pemiliknya masih ingin ada cita rasa original CS1 di Motornya, So pada bagian headlamp dan visornya masih menggunakan standar CS1 termasuk speedometernya ! Namun tetap ditambahkan sedikit cover headlamp dari fiberglass agar tampilannya makin ciamik & seirama dengan spakbor depan. . .

 

CS1 Rear

Sementara itu, Sektor buritan adalah yang paling banyak terkena ubahan custom, Lantaran sub frame original milik CS1 ini harus dipangkas 15 cm dan dibuatkan sasis baru. . . Namun semuanya terbayar lunas saat melihat paduan split seat, body custom plus spakbor belakang ori CS1 yang hasilnya Maknyuss  !!

Untuk menambah sisi estestika si CS1 Strada ini, Ownernya pun menambahkan beberapa part baru seperti  stang baplang, Swingarm layaknya moge plus Velg kekar dan beberapa part penunjang lainnya. . . Sayangnya, Tak dijelaskan rincian dana yang dibutuhkan untuk memodifikasi CS1 menjadi Ducati Strada ini. . . Namun tetap saja Motor yang dilabur kelir Merah ala Ducati ini Hasilnya…….

CS1 1

Keren Banget Brosist !!!!!

29 comments

  1. waah tau niiih motor dari pas awal bikin.a….
    hahahahahaha rumah ane deket ni bengkel soalnya…. 😀
    kirain vixie tadi.e eeee trnyata cs-1 to…

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....