Spesial : Ini Dia 10 Motor Dengan Suara Terbaik di Dunia Versi EA’s Blog !

Holla Brosist ! Berjumpa lagi kita di artikel ringan ala EA’s Blog untuk menemani aktivitas harian Brosist sekalian. . .

Sekian lama EA malang-melintang berpetualang dalam dunia maya, Pernah terbesit mimpi EA’s Blog untuk memiliki situs/blog sendiri dan membuat artikel seputar daftar motor terbaik di dunia di situs/blog milik EA’s Blog tersebut saat nanti. . . Hingga akhirnya alhamdulillah kini keinginan pertama tadi terwujud. . . Namun saat diamati dan dicari berbagai videonya via Youtube, Beberapa motor dalam daftar tadi ternyata memiliki output suara baik knalpot ataupun mesin yang sangat ajib loh Brosist. . .

Penasaran ???  Ini dia 10 Motor dengan Paduan Suara Terbaik di Dunia, Pastinya ala EA’s Blog ya Brosist. . . Enjoy the Engine & Exhaust Orchestra !!

 

10. Harley-Davidson V-Twin Engine

 

 

HD Iron 883

 

Siapa sih yang nggak kenal motor yang satu ini di Indonesia. . . Dari mulai kalangan atas hingga kalangan bawah yang sering menyebut motor ini sebagai “Herli” Semua nya hampir kenal dengan suara khas motor yang satu ini. . .

Suara ngebass yang berdentum kuat, Menggelegar dan cetar membahana (*hehehe) mampu membuat mata menoleh setiap kali Motor ini lewat. . . Apalagi kalau ada iring-iringan touring bersama para user/club Harley-Davidson di Indonesia, , , Wuihh jantung sampai serasa bergetar Brosist. . . Output Suara Mesin V-Twin nya Sangat Dahsyat !! Blar Blarr Vroommm !!

 

 

Lanjut >>  Yamaha RD56

44 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....