JMCS Berubah Nama Menjadi IMOS, Moment Yang Tepat Untuk Peluncuran CBR150 Lokal !!

 

CBR PRJ

 

Brosist sekalian…. Pameran Otomotif 2 tahunan yang di khususkan untuk  sepeda motor (Roda 2), Jakarta Motorcycle Show (JMCS) pasti digelar akhir tahun 2014 ini. . . . Ajang ini Tetap akan menjadi pameran khusus sepeda motor terbesar di Tanah Air, Dimana Pabrikan berlomba-lomba untuk mendisplay Produknya Masing-masing, Tak terkecuali untuk Produk Baru / New Release. . . Akan tetapi, Kini nama ajang tersebut hampir bisa dipastikan akan berubah loh Brosist !!

 

CBR250R Repsol 3

Hal ini disampaikan oleh Sigit Kumala, Ketua Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) bidang Komersial yang mengkonfirmasi Ajang Pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) akan berubah nama menjadi Indonesia Motorcycle Show (IMOS). . . Meski mengalami penggantian Nama/Sebutan, Namun Jadwal Ajang pameran Otomotif roda 2 terbesar di Indonesia ini akan tetap digelar pada tanggal 29 September hingga 4 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center, Gelora Bung Karno. . .

Baca Juga : Pilah-pilih Motor… Sesuai Keinginan Atau Kebutuhan ??

 

Menurutnya, Perubahan nama ini dilakukan agar Negara kita Tercinta ini lebih mudah dikenal masyarakat dunia. . . Lagipula, Selain Pasar Roda 2 nya yang sangat besar, Indonesia juga sudah mulai dipilih menjadi pengembang berbagai Motor untuk diekspor ke berbagai Negara. . .

“Namanya kami ubah menjadi IMOS atau Indonesia Motorcycle Show. . . Sebelumnya kan pakai Jakarta, Padahal ini adalah pameran sepeda motor terbesar di Indonesia. . . Makanya kami ganti dengan Indonesia. . . Indonesia sendiri, Saat ini menjadi salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia, Sudah saatnya Indonesia lebih dikenal dunia,” ungkap Sigit. . .

 

 

CB150R JMCS

 

Nah, Seperti yang kita ketahui. . . Bulan Agustus – Oktober adalah Moment yang ditunggu untuk peluncuran CBR150 Lokal yang akan menggantikan Versi Thailand atau yang dikenal dengan nama CBR150R CBU Thai. . . Jika menilik pengalaman pada ajang yang digelar sebelumnya, Maka AHM telah memiliki reputasi sukses, Kala menghadirkan CB150R Streetfire pada ajang ini tahun 2012 silam. . .

Baca Juga : Honda Tak Ingin Kasus Indent Mengular di CBR150R Lokal !!

 

CBR6

 

CBR150 Lokal baru ini memang akan menggunakan basic frame yang berbeda dengan CBR150R, Namun ditawarkan dengan konsep desain Dual-Keen ala New CBR250R ataupun CBR1000RR Fireblade yang keren namun tetap kalem. . . Berbeda jauh dengan CBR150R CBU Thai yang masih menganut model ala VFR1200F. . . Terlebih, CBR150 Rakitan Lokal juga akan dibanderol lebih terjangkau dari Harga “Normal” CBR150R CBU Thai saat ini, Plus akan diekspor ke berbagai Negara. .

Baca Juga : Analisa Timing Perilisan Honda CBR150 Lokal !!

 

 

Well. . . Menurut selentingan kabar yang berhembus, Produk ini ternyata mengalami kemunduran project lantaran diterpa Liburan Lebaran beberapa minggu silam. . . Nah, Jika kita menilik lebih jauh tentang Analisa Rilis CBR150 Lokal, Maka akan kita temukan moment Akhir September adalah waktu yang tepat untuk peluncuran Motor ini. . . Nah, Bukankah menjadi masuk akal bila berbarengan dengan Ajang Roda 2 Terbesar di Indonesia ini ??

 

So, CBR150R Lokal bakal hadir di JMCS #eh IMOS 2014 ?? Let’s See !!

CB150R JMCS

Moment Launching Honda CB150R Streetfire di JMCS 2012

20 comments

  1. Jd inget wkt k jmcs 2 taun yg lalu, saking cintanya ttg dunia mtr bela2in naek kereta sendirian dr bgr. Dan terbayar bs test ride Inazuma ama KTM Duke 200, haha.. (curcol bro 😀 )

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s