Yamaha YZF R25 Mulai Jajaki Pasar Vietnam !

 

Gallery R25 1

 

Setelah mampu mengguncang jagad Roda 2 tanah air beberapa waktu silam, Kini sang “Baby M1” dikabarkan segera Merambah ke Pasar Sport Negeri Vietnam. . . Terbukti, Salah satu negara yang akan mengimpor Yamaha YZF R25 buatan Indonesia tersebut, Telah menampakkan batang hidungnya disana. . .

Gallery R25 3

 

Seperti diketahui, YZF R25  ini diproduksi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). . . . Ekspor R25 memang bakal menjadi salah satu fokus utama Yamaha Indonesia, Lantaran  Indonesia adalah basis produksi R25 untuk seluruh dunia. . . . Menurut keterangan pihak Yamaha, Sport 250cc miliknya ini akan diekspor ke 14 negara di seluruh dunia. . .

Akan tetapi,  belum ada penjelasan lebih lanjut ke negara mana saja lawan lawan kuat Kawasaki Ninja 250 FI itu akan diekspor. . . Pihak  Yamaha hanya membeberkan kalau R25 akan diproduksi 2.000 unit tiap bulannya. . .

Baca Juga : Saat Yamaha YZF R25 Mengalami Pemangkasan Power, Ninja 250 Facelift Semakin Ditunggu !

 

R25

 

Permintaan motor ini di Indonesia cukup besar sehingga membuat Yamaha kewalahan. . . Bahkan sampai ada kasus Inden Berkepanjangan hingga Konsumen Inden Online yang kebagian belakangan. . . Untuk itu, Rencana ekspor yang harusnya dilakukan di pertengahan tahun 2014 ini harus di undur sampai akhir tahun untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia terlebih dahulu. . . Beuhh, Ajibb euy pasarnyaa

Baca Juga :

– Ini Dia Alasan Anda Memilih Yamaha YZF R25 !!

– Ini Dia Alasan Anda TIDAK Memilih Yamaha YZF R25 !!

 

Namun, Itu bukan berarti Vietnam justru berkecil hati. . . Mereka bahkan sengaja memboyong motor ini untuk mereka pamerkan (showcase) terlebih dahulu, Sebelum akhirnya nanti mereka luncurkan ketika sudah mendapat alokasi unit dari Indonesia. . .

 

 

Well. . . Kehadiran Yamaha YZF R25 ini memang sangat fenomenal Brosist !! Pasalnya, Kehadiran YZF R25 ini mampu membungkam nama besar “Ninja 250” yang sebelumnya telah melekat di hati konsumen “Premium” Indonesia. . . Power Output yang besar, Serta kedigdayaan R25 di sektor handling, Membuat YZF R25 menjadi bintang baru di kelas 250cc. . . Tak hanya di Indonesia, Bahkan terbukti hingga ke berbagai belahan dunia Brosist !! Wowww !!

 

So, YZF R25 ke Vietnam. . . . Kiên nhẫn (Sabar Yaaa….) 😛

R25 Rilis

Baca Juga :

– Ini Dia, Perbandingan Hasil Test Honda New CBR250R & Yamaha YZF R25 !

– Yamaha YZF R25 vs Kawasaki Ninja 250 FI, Duel Sport 2 Silinder !!

10 comments

  1. ayok buat pabrikan jepang terdesak agar ekspor pruduknya.. supaya neraca perdagangan kita tambah positif n nambah devisa trus menguatkan kurs rusia

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s