Saat Yamaha YZF R25 Mengalami Pemangkasan Power, Ninja 250 Facelift Semakin Ditunggu !

 

ZX2

 

Brosist sekalian, EA’s Blog sedikit terlambat nih membahas soal yang satu ini. . . Setelah ramai dan heboh dibahas di Blog Senior EA’s Blog, Kini YZF R25 yang dikurangi Powernya sekitar 2 HP semakin ramai dan semakin hangat diperbincangkan. . . Sempat membuat heboh saat awal launchingnya dengan Power yang fenomenal (36 PS) untuk ukuran Motor 2 Silinder Inline, Saat itu R25 sempat dielu-elukan menjadi Motor terbaik untk kategori 250cc. . . Apalagi dengan harganya yang berada di bawah Ninja 250 FI saat ini. . .

Lantas, Apa yang terjadi setelah YZF R25 dikabarkan mengalami Drop Power ??

 

R25 vs N250 1

 

Satu hal yang perlu dicermati, Setelah pemangkasan 2 HP pun, YZF R25 masih menjadi yang paling besar Tenaganya jika menyesuaikan dengan Spek Mesin serta Klaim Bobot Pabrikan. . . YZF R25 juga sanggup menjadi bukti keseriusan Yamaha mengobrak-abrik dominasi Nama Besar Ninja 250 di kancah pasar sport 250 cc tanah air. . . Jika memang benar adanya demikian, Maka Yamaha mungkin sudah memperhitungkan segala unsur fatality pada mesin yang membuat durabilitas nya terganggu. . .

 

EA’s Blog takkan mau membahas polemik yang selanjutnya terjadi antara pihak pabrikan dan Blogger, Namun dari sinilah ternyata diketahui YZF R25 versi Masspro memang diturunkan powernya sekitar 2 HP (Horsepower). . . Entah bagaimana awalnya, Namun demikianlah fakta yang beredar saat ini. . . Dengan berita yang kembali sudah sedikit “mengobrak-abrik” pasar 250cc Tanah air tersebut, Maka Kini Sosok Ninja 250 baru yang sedang mengalami Tahap Development menjadi kembali dinantikan. . . .

 

Ninja 250 SE ABS Sketch

Mengapa Ninja 250 Anyar ??

 

Yaaa. . . . Karena sebelum YZF R25 boming seperti sekarang ini, Nama Besar Ninja 250 sudah mengakar dan menjadi Top-Seller di Mayoritas konsumen pasar 250 cc sebagai Motor yang powerfull. . . Nama Besar Ninja yang sudah lama menjadi Penguasa segmen sempit ini juga sepertinya mampu diunggulkan melawan R25 dengan issue negatif yang menimpa-nya. . . Apalagi, Kini diketahui Ninja 250 Anyar juga sedang mengalami development oleh pihak Kawasaki. . .

 

Ninja Update Visordown

 

Pernyataan Ninja 250 Baru tersebut juga bukan hanya sekedar isapan jempol. . . Pasalnya, Blogger panutan EA’s Blog juga sudah sempat memuat planning Ninja tersebut, yang ternyata masih bimbang antara 250cc Twin Silinder atau sekalian ke yang heboh yakni 4-Silinder segaris. . . Yang mengejutkan, Media Otomotif ternama sekelas Visordown pun juga telah membuat berita Ninja 250 Anyar tersebut , Sayangnya saat itu beritanya langsung tenggelam dengan euforia nya YZF R25. . .

 

 

Well. . . Kita nantikan kembali geliat Kawasaki sebagai penguasa segmen ini sejak tahun 2009-an silam. . . Semoga saja dengan issue yang sedikit merontokkan taji YZF R25 ini, Pihak Kawasaki lantas tidak setengah-setengah dalam mendevelop produk anyarnya tersebut. . . Karena bisa dipastikan dengan hadirnya Ninja Anyar yang merupakan pengembangan dari Ninja 250 Twin yang sudah ada, Pasar akan semakin bergemuruh dan Panas. . . Sepanas kondisi saat ini #ehh πŸ˜›

 

So, Ninja 250 Anyar. . . . We’ll be Waiting For You !!

ZT1

35 comments

  1. kawasaki mulai mendevelop “harga” …..dan tentunya jaringan 3S …hummmmmm πŸ™‚

  2. semoga update body isa lebih ramping & padat serta power setara sma claim R25lah, syukur2 isa lebih…. the real king 250cc gt…..

  3. 4 silinder dong biar fenomenal….meskipun ane gk bakal mampu beli πŸ˜€

    Tp ada opsi lain yg bagus jg..yaitu mencoba memangkas bobot si warrior..mungkin dengan mesin yang sama namun bobot yang lebih ringan 5-10 kg, ninja warrior bs mengungguli R25…plus update fitur dan jaringan 3S πŸ™‚

    Ane si ngarep update ninja nanti berimbas pula pada update versi nakednya, udah kabita sm Z πŸ˜€

  4. Yah percuma menggunakan 4 clinder sedangkan jalanan kota pada hancur, macet, banjir,, bwt ja kendaraan terbang jadi gx kena macet n banjir,, hahaha

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s