Kawasaki ZX-14R SE, Ini Baru Namanya Edisi Spesial 30 Tahun Ninja-Series !!

 

ZX14 SE 2

 

Brosist sekalian. . . Bertempat di Laguna Seca, AS, Kawasaki kembali menghadirkan edisi spesial dari line-up Produk Motor nya. . . Setelah sebelumnya Kawasaki Ninja ZX-6R & Ninja ZX-10R yang mendapat sentuhan spesial, Kini giliran sang Ninja dengan kubikasi terbesar yaitu Kawasaki Ninja ZX-14R yang mendapatkan Refreshment. . . Sebetulnya, Semua refreshment pada generasi Ninja ini (ZX-6, ZX-10 & ZX-14) adalah tribute spesial untuk Ulang Tahun Ninja – Series yang telah 30 tahun menjadi andalan Kawasaki di kancah Pasar Roda 2 Global. . .

Seperti Apa Sih Detailnya si Ninja Bertubuh Super Gambot ini ?? Yuk kita intip Brosist…. Cekdisott !!

 

ZX14 SE 3

ZX14 SE 4

 

Seperti halnya sang Ninja GPZ900 yang merupakan Ninja – Series pertama di Dunia, ZX-14 R Spesial Edition ini juga hadir dengan kombinasi warna yang identik dengan sang Ninja pertama. . . Mulai dari pewarnaan utama yang berwarna merah, Hingga kombinasi kelir hitam plus aksen gold di striping & Kaliper Rem tersemat dalam sosok motor berkubikasi 1441 cc ini. . . Tak lupa, Cover single seat berwarna senada dengan body-nya menambah kesan stylish di Hyperbike yang satu ini. . . Kombinasi kelir warna ini disebut kawasaki sebagai Firecracker Red / Metallic Graystone paint with Gold pinstriping. . . Persis seperti kombinasi pilihan warna yang tertera di Brosur Ninja GPZ900R 30 tahun silam. . .

 

ZX14 SE 6

ZX14 SE 5

 

Bagi yang berminat Hyperbike Special Edition ini sepertinya harus bergegas membeli nya nih Brosist. . . Pasalnya Ninja ZX-14R Edisi Spesial ini hanya dijual sebanyak 300 unit saja di Dunia. . . 300 unit Spesial Edition tersebut memiliki kode nomer di bagian Tangkinya yang juga disematkan label ” Ninja 30th Anniversary ” . . . Model ini diperkenalkan dan bisa dipesan pertama kali di Sirkuit Laguna Seca juga di Dealer Kawasaki Amerika dengan Uang Muka sebesar $1.000 atau sekitar Rp. 11,5 juta Brosist !!

 

ZX14 SE 7

ZX14 SE 8ZX14 SE 10

Ninja 30 Years

 

Sepertinya kita hanya akan bisa melihat warna Spesial Ninja yang pertama kali digunakan 30 tahun silam ini dalam diri Ninja ZX-14R saja Brosist !! Yup, Lantaran sebelumnya ZX-6R & ZX-10R juga sudah mendapatkan Livery Spesial Ninja 30 Years, Namun dalam kombinasi kelir warna yang berbeda yakni Hijau & Aksen Putih saja, Persis seperti yang kita temui di Ninja 150RR Livery 30 Years yang beredar di Indonesia. . .

 

 

Well. . . Nampaknya Kawasaki ingin memberikan sentuhan spesial bagi para fans Ninja – Series di dunia khususnya ZX-14R, Pasalnya Kawasaki Ninja GPZ900R adalah motor yang sangat fenomenal di masanya. . . Motor ini adalah Superbike pertama yang menggunakan full-fairing bertema modern dengan performa yang disegani sebagai motor tercepat di dunia pada masanya. . . Hal ini tentu sejalan dengan Kawasaki Ninja ZX-14R yang diakui sebagai motor produksi massal tercepat di dunia. . .

 

So, Kawasaki ZX-14R Special Edition. . . Ini Baru Edisi 30 Years Anniversary yang Sesungguhnya !!

 

ZX14 SE 9

 

 

 

20 comments

  1. Asem bikin orang mupeng aja nih….
    Pengen beli buat koleksi sayang gak kuat ngemodalin pajak nya ntar.wkwkwkwkk

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s