Ducati Monster 821 Resmi Dirilis, Modelnya Sangar Abis !!

821 2

 

Pabrikan asal Bologna, Italia Resmi Merilis Jagoan Terbarunya yang Diberi Label Ducati Monster 821. . . Produk terbaru ini adalah Lanjutan dari suksesnya Monster 1200 yang diperkenalkan beberapa waktu silam. . . Di kelas “Monster”, Ducati 812 ini akan ditempatkan di Kelas Medium pada Line-Up Produk Ducati. . .

 

821 1

 

Ducati Monster 821 Hadir dengan Desain yang Gagah Plus Sangar Abis Brosist !! Frame Trellis Khas Ducati masih Setia Menemani produk barunya ini. . . Semuanya seakan bertambah sempurna saat kita melihat Suspensi Upside-Down nya yang Gambot, Knalpot dengan Dua Lubang Silencer & Stylingnya yang pasti membuat mata kita melirik. . . Meski terkesan Gambot, Tapi Ducati Monster 821 memiliki Bobot yang cukup Ringan loh Brosist, Yaitu hanya 179,5 Kg saja. . . Maknyuss !!

 

 

821 3

 

Tak kalah dengan Stylingnya yang Gagah & Catchy, Ducati juga membenamkan Mesin yang Fenomenal ke Produk barunya ini. . . Yap ! Ducati Monster 821 dibekali Mesin Testastretta 11Β° berkonfigurasi L-Twin yang mampu memuntahkan Power Maksimum sebesar 112 HP dan Torsi Puncak hingga 89 N.m. . .

 

821 5

821 4

 

Meski Dibekali dengan Mesin yang Powerfull dan Bobot yang tergolong Ringan, Namun Ducati tetap tak melupakan sektor Kenyamanan dan Keamanan loh Brosist. . . Dalam Perilisannya, Ducati menegaskan Monster 821 ini dijejali Suspensi Terbaik, Pengereman Tingkat Tinggi serta Sisi Ergonomi yang sangat memanjakan Bikernya. . .

Yang patut untuk diacungi jempol selanjutnya adalah Ducati Juga masih menanamkan Fitur yang Inovatif ke dalam Monster 821, Meskipun motor ini termasuk ke kelas “Medium”. . . Sebut saja Jok yang bisa diatur Ketinggiannya, Rem ABS 3-Step, 8 Opsi Traction Control serta 3 Opsi Default Riding Style-nya. . . Wuihh, Lengkap Brosist !!

 

821 7

 

Ducati Monster 821 ini dikabarkan akan mulai tersedia pada bulan Juli 2014 dengan 3 Pilihan warna, Yaitu Ducati Red (Frame Merah & Velg Hitam), Star White SilkΒ (Frame Merah & Velg Merah) & Dark Stealth ( Frame Hitam & Velg Hitam). . . Meskipun belum diketahui Harga Resminya, Namun rumor kuat mengatakan bahwa Monster 821 akan dibanderol seharga (GBP) 8,795 – 8,995 Poundsterling atau sekitar 171-175 Jutaan di Inggris. . . Ke Indonesia ?? Pasti Harganya bakal naik berkali-kali lipat Brosist !!

 

Gimana Brosist. . . . Ngiler Nggak ?? EA’s Blog Sih Bangetttt πŸ˜€

821 6

31 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s