Bersiap, Hasil Kolaborasi TVS-BMW Segera Hadir !

TVS Draken

 

Beberapa hari silam EA’s Blog sempat membahas tentang daftar para pesaing motor 250cc Jepang, Tanpa diduga animonya cukup besar (Thanks Brosist). . . Nah, Salah satu Motor yang paling disukai menurut para komentator adalah TVS Draken. . . Motor konsep hasil kerjasama TVS-BMW ini memang sangat mengundang perhatian Brosist !! Dan kabarnya, Duet Kolaborasi tersebut akan segera membuahkan hasilnya sebentar lagi. . .

 

Yap, Kabar dan Rumor yang berkembang mengatakan bahwa TVS dan BMW memang akan segera memperkenalkan produknya mulai 2015 nanti. . . Pada duet tersebut, Kedua pabrikan ini memiliki perannya masing-masing, yakni TVS sebagai Penyuplai Dana Investasi & BMW sebagai Pengembang Teknologi (Woww, TVS tajir juga yah Brosist :D) . . . Segala Pengembangan, Riset & Produksi duet pabrikan ini akan dilakukan di India. . .

 

TVS BMW

 

Kabar lainnya mengatakan TVS-BMW akan memperkenalkan Produk barunya yang bertipe Enduro dengan kubikasi 350cc. . . Motor ini akan mengambil aura & styling BMW G650X, Motor Enduro Andalan BMW tahun 2006 silam yang keren abiss Brosist !! (Intinya Motor ini akan jadi Produk Keren dari Pabrikan Elit dengan harga terjangkau) . . .

 

R1200R

 

Tak hanya sampai disitu, TVS-BMW juga terungkap sedang menyiapkan gacoan 500 cc nya. . . Motor ini akan di jejali Styling mirip BMW R1200R yang akan nyaman dipakai di jalanan perkotaan ataupun Touring Jarak jauh, Dengan pasar para Bikers yang doyan Touring & Berjiwa Muda. . .

Lah, TVS Draken nya mana Kang Eno ??

Tenang Brosist !! TVS-BMW akan memperkenalkan 6 Type Motor baru lainnya mulai 2015 nanti Koq. . . BMW sedang mengembangkan Motor tersebut, Lansir Visordown. . .

Hadir ke Indonesia

 

TVS Draken

 

Yap, Sepertinya hal inilah yang paling ditunggu-tunggu setelah Nanti TVS-BMW menetaskan hasil kolaborasinya. . . Apalagi bila nanti model & klaim power outputnya tak berbeda jauh dengan versi konsep yang diperkenalkan awal 2014 silam. . .  Kapan masuk ke Indonesia ??

Yap, Sesuai seperti pernyataan petinggi TVS, Motor yang baru launching di India hanya membutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk dibawa ke Indonesia. . . Meski mengaku belum mendapat info soal produk barunya, beliau pun sempat mengatakan bahwa Motor baru tersebut ditargetkan sebelum pertengahan 2015. . .

Nah, Berarti masih ada waktu buat nabung tuh Brosist. . . Semoga kasusnya bakal berbeda dengan Bajaj-KTM di edisi Pulsar Series yah, Motornya Keren, Pabrikannya malah tutup. . . hheheheee 😀

 

So, TVS-BMW ?? Akan Hadir Sebentar Lagi Brosist !!

TVS Draken2

35 comments

  1. kalo cuman 20jutaan saya bungkus sebiji dah..
    ntar dibawa ke rumahnya juragan..kang eno..:D

  2. gak mungkin lah harga 20jt barang kayak gini, klo di india masih mungkin, yakin gak jauh2 dari 45-50an, jadi pertengahan 2015 brojol di india, berarti akhir 2015 berarti nongol disini,.?
    masih ada waktu 18bulan,.
    kudu nabung 2,5-3 juta/bulan dari sekarang?..weww,, 😦

  3. bajaj ga pernah punya pabrik di indonesia om eno, jadi klo dibilang pabrik bajaj tutup itu keliru. dealernya yg pada tutup karena manajemen yg kurang bagus. tapi sekarang dealership-nya bergabung dgn kawasaki.

    oh iya, ga ngebahas Pulsar 200SS, Pulsar 400SS dan Pulsar 400CS? apalagi 400CC desainnya truly cruiser.

    2018 jg KTM – Bajaj udah bakal nelorin 500 dan 800 cc V-Twin 😀

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....