HOT : Honda Vario 150 Semakin Dekat !

Honda Airblade

 

Belakangan ini jagad Blogsphere memang sedang ramai menyuguhkan duel panas di segmen Sport. . . Tak mengherankan, Segmen ini memang sedang ramai oleh kehadiran produk-produk terbaru dari masing-masing pabrikan. . . Namun, Data penjualan roda 2 terbanyak tetaplah dipegang oleh segmen Skutik, Mulai dari Skutik Entry Level, Fashion, Segmented, hingga High-End tetaplah Laris manis terjual dan mengaspal di jalanan Indonesia. . .

Lantas, Apa kabarnya sang Skutik yang dipersiapkan untuk mengisi line-up (Real) High-End yang juga pernah booming di awal tahun 2014 silam ?? Yup ! Yang EA’s Blog maksud adalah Honda Vario 150. . .

 

Vario 150 2

 

Honda Vario 150 sebelumnya pernah EA’s Blog bahas disini, Sayangnya lambat laun beritanya tenggelam oleh terjangan berita tentang Sport terbaru. . . Padahal motor yang direncanakan berkubikasi 150cc ini Β sempat menuai respon positif dari para pemirsa dan kehadirannya sangat dinantikan (Termasuk oleh EA’s Blog sendiri). . . πŸ˜€

 

Kini Info terbaru datang dari Blogger senior kita Wak Haji Taufik TMCBlog. . . Beliau yang mendapat info terbaru terkait project sang pabrikan sayap mengepak, Mengulas berbagai kode baru dan salah satu diantaranya adalah Vario 150. . . Berkat info disana, Kabar Vario 150 yang sempat meredup kini semakin jelas keberadaan dan rencana Projectnya. . .

Kabar yang hadir bahwa Skutik ini akan dibekali mesin 150 cc, Tentunya langsung mengingatkan EA’s Blog pada Skutik Premium Honda milik Mang Yadi (Cahyadip) yakni PCX150. . . Memang masih belum jelas basic mesin apakah yang akan dijejali di Vario 150 ini. . . Namun bila ditelaah dari kasus sebelumnya (Vario 125 – PCX 125) , Maka kemungkinan besar Sang skutik High End akan dibekali Mesin 150 cc milik PCX yang lumayan nyuss Brosist. . .

 

Vario 150

 

Hanya saja, Sisi desain ataupun Modelnya masih menjadi misteri. . . Entah akan bermodel layaknya Vario 125, PCX150 atau malah mirip Honda NSC50R, Semuanya masih belum terkuak kabar detailnya (*Opini EA’s Blog : Sebenernya Mirip Vario 125 pun masih oke tuh, Gimana Brosist ?? )Β . . . Yang jelas, Eksistensi sang skutik yang akan masuk kategori High-End, Kini semakin jelas dan semakin gamblang Brosist, Kita hanya tinggal menunggu saja tanggal mainnya. . . (Kabarnya sih Akhir 2014 atau awal 2015) . . .

 

 

Well. . . Memang tak perlu diragukan lagi, Vario 150 ini layak untuk masuk Waiting List kita hingga akhir tahun ini Brosist. . . Selain harganya yang diprediksi akan mengisi range kosong antara 17-20 jutaan, Tentunya skutik dengan desain yang elegan ala AHM plus performa memikat ala PCX 150 dengan bobot yang jauh lebih ringan pasti bakal menggetarkan hati deh. . .

Tinggal kita tunggu saja tanggal mainnya, Harapannya sih semoga harganya masih di Range 19-20 juta saja, Jadi masih gurih tuh buat diboyong. . . Hehehehe πŸ˜€

 

So, Skutik 150 cc Fungsional dan Harga Relatif Terjangkau. . . What About You ??

NSC50R

42 comments

  1. Lebih juoooozzz lagi kalo buntut nya ada tanduk nya #eh πŸ˜€
    Kabooooooorrrrrr wakakakak πŸ˜€

  2. tidak dipungkiri motor Matic itu memang lebih fungsional, Dan motor Matic 150 cc keliatannya lebih menjanjikan …

  3. Kalo ada matic 150 cc gk ngilirik lagi deh sport DOHC SOHC secara performa mgkn 11-12 tapi soal fungsional matic sama sport 11-20 deh….yg 125 aja udah enak banget apalagi 150 pasti lebih enak buat touring…..gk ngos2an…

  4. PCX adalah motor matik Lokal yg “kemahalan”, yg pernah ada di Indonesia.. dan Vario FI 125 serta Vario FI 150 adalah yang paling masuk akal harganya.. yaitu dipatok dibawah 18 juta.. bahkan sudah bnyk yg tes ride.. kenyamanan dan iritnya bbm Piaggio Primavera pun lewat dah.. hehe πŸ˜€ *kalo boleh usul nih.. tolong dibuatkan tuas Neutral, yg berguna jika motor mogok akibat aki soak, spy ringan saat didorong atau di setut.. xixixixi :p

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s