Launching All New CBR150R di Bandung, Meriah Pisan Euy !!

 

CBR3

 

Brosist sekalian, EA’s Blog baru saja sampai ke basecamp (baca : depan komputer) setelah mengikuti sesi Launching All New CBR150R di Bandung, Jawa Barat. . . Sebenernya sih acaranya berlangsung hari sabtu (malam minggu kemarin), Tapi lantaran kesibukan yang supeeerr duperr padat, Akhirnya EA’s Blog baru bisa memberikan report nya sekarang. . . Acara yang digelar oleh PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku Main Dealer Honda wilayah Jawa Barat ini berlangsung meriah bingits deh Brosist. . .

Seperti apa kemeriahannya….. Yuk, Kita intip keseruan acaranya Brosist !!

 

D'Gujubar at DAM

 

Bandung Indah Plaza (BIP), Menjadi tempat yang dipercaya untuk menggelar acara bertajuk Launching Perdana All New CBR150R di Regional Jawa Barat ini. . . Para personel Paguyuban Juragan Blogger Jawa Barat alias D’Gujubar pun turut ambil peran dalam Launching CBR150R yang bertema “Honda Juara” ini. . .

Diundang sebagai tamu (Duhh, Asyik bener yang diundang), Kala itu EA’s Blog tak hanya sendirian, Tapi masih ada Mangketua Kobay Kobayogas , Mang Rajendra Macantua, Mang Hulk Ridertasik, Mang Gilar Jalanberkarisma, Mang Arul Ndesoedisi, Mang Ivan Vanzmotoblog, Mang Yusuf Xplatfromdohc, dan juga Mang Agun Alias Fotographer Blogger Fenomenal 😛 . . .

Alhamdulillah, Saat itu Pak Yahya selaku Promotion Head PT. Daya Adicipta Mustika, Menyambut kami (D’Gujubar) dengan luar biaassaaa. . . Bertempat di salah satu cafe di BIP, Acara ramah-tamah berikut silaturahmi antara DAM dengan personel D’Gujubar berlangsung dengan enjoy dan santai, Persis  seperti “kelakuan” para personel D’Gujubar pada umumnya 😀 . . .

 

DAM5

 

Balik ke Acara Launching All New CBR150R. . . Setelah acara ramah tamah berlangsung, Acara dilanjutkan dengan Press Conference dari Pihak DAM yang berlangsung dengan cukup santai. . . Mendengar beberapa penjelasan yang diberikan oleh Pak Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT. Daya Adicipta Mustika, EA’s Blog akan memberikan beberapa point penting terkait All New CBR150R yang kini resmi menyapa Masyarakat Bandung….

 

– Pihak PT. Daya Adicipta Mustika, Akan berusaha mempersingkat Waktu Inden bagi para pembeli All New CBR150R. . . Bahkan, PT. DAM akan terus mengupayakan yang terbaik bagi para konsumen, Agar All New CBR150R dapat diinden dalam jangka waktu seminggu saja !

– Harga All New CBR150R OTR Bandung tak ada perbedaan dengan Harga yang ditetapkan seperti halnya di OTR Jabodetabek ! Yakni tetap Rp. 28.500.000,- Untuk Varian warna Honda Three Colors (RWB), Champion Red & Speedy Black, Serta Rp. 29.100.000,- untuk Varian Warna Repsol Edition MotoGP Livery….

– Target penjualan All New CBR150R untuk seluruh wilayah Jawa Barat adalah 1.000 Unit/Bulan, Atau sekitar 20% dari penjualan Total secara Nasional yang sebanyak 5.000 Unit/Bulan….

– Untuk Wilayah Regional Bandung, PT. Daya Adicipta Mustika menargetkan mampu menjual hingga 250 Unit All New CBR150R per-bulannya….

– Ada penyerahan Unit All New CBR150R secara simbolis untuk Pembeli Pertama di Wilayah Bandung, Jawa Barat. . . Nah, Pembeli inilah orang Jawa Barat yang pertama kali mendapatkan Unit All New CBR150R, plus mendapatkan apresiasi tinggi dari Pihak DAM, Wuihh mantaappp euy !!

 

 

Pemilik All New CBR150R Pertama di Jawa Barat !

 

 

DAM3

 

Sesaat setelah Acara Press Conference berikut Sesi tanya jawab berlangsung, EA’s Blog bersama D’Gujubar pun menghampiri Acara penyerahan secara simbolis All New CBR150R kepada sang pembeli pertama keluarga CBR-Series terbaru ini di Regional Jawa Barat. . . Seketika, Acara pun semakin meriah saat Kang Kurnawan naik ke atas panggung yang disertai guyonan ala MC saat itu. . .

 

DAM2

 

Perlu diketahui, Kang Kurnawan adalah Pembeli sekaligus juga Pemilik pertama All New CBR150R di Jawa Barat. . . Kang Kurnawan juga sekaligus berkesempatan Menjadi 150 Orang yang beruntung bertemu dengan Duo Repsol Honda di Kancah MotoGP, Marc “Baby Alien” Marquez & Dani “Little Spaniard” Pedrosa. . .

Rencananya, All New CBR150R ini akan sampai ke Tangan Kang Kurnawan dan siap digeber pada hari ini Loh Brosist, Alias PT. Daya Adicipta Mustika bakal mengirimkannya tanpa proses inden yang membuat kita kebosenan alias Be to the Te. . . Bahkan, Untuk para pembeli All New CBR150R lainnya akan diusahakan maksimal 1 minggu saja masa Inden oleh PT. Daya Adicipta Mustika yang disampaikan pada Point pembahasan sebelumnya. . .  Waaooww, Mantaaappp euy !!

 

Pokoknya selamat yaa Kang Kurnawan, Oiya Facebook requestnya di confirm donkss, Makan-makannya jangan lupa yaa ke EA’s Blog. . . Khihihii 😛

 

 

So, Launching All New CBR Bandung with PT. Daya Adicipta Mustika……

Seru dan Meriah pisan euy Brosist !!!!

Launching All New CBR DAM

EA’s Blog mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pak Yahya & Pak Lerry (PT. DAM), Mang Guru Gilar, Mangketu KBY, Mang Maung untuk undangan serta tebengan Astina-nya, serta Dulur D’Gujubar yang sudah berkenan hadir. . . Rasa capek perjalanan Tangerang-Karawang-Purwakarta-Bandung, Seketika hilang euy 😀

10 comments

  1. wooowww rameeeeeh….. oya mas eno kan dah liat aslinya sama jg ma yg koment di atas…heee. yg merah aslinya bgus gak sih warnanya…

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s