Wow ! Hanya Dalam 2 Hari, All New CBR150R Sudah Sampai Ke Rumah !!

 

CBR with Bro Kurnawan.... 2 !

 

Walaahh, mantep banget nih Brosist. . . Baru beberapa jam setelah postingan “telat” EA’s Blog soal report Acara Launching All New CBR150R oleh PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) di Bandung, berikut Penyerahan All New CBR150R secara simbolis kepada sang Pembeli Pertama di Jawa Barat, Kang Kurnawan… Gak taunya, Motor yang diakui oleh doi sudah lama diimpikan ini sudah sampai di Kediaman Bro Kurnawan loh Brosist !! Ahh yang bener Kang Eno ??

 

CBR with Bro Kurnawan.... !

 

Ternyata Jawabannya Benar Brosist !!

 

Dalam Foto yang EA’s Blog unggah di Facebook soal kelucuan Mang Maung Macantua.com diatas CBR teranyar ini. . . Kang Kurnawan yang juga sempat berkenalan dan tegur sapa dengan EA’s Blog di Lokasi launching, Menuturkan bahwa Motornya (All New CBR150R) sudah sampai rumah pada hari senin tuh Brosist !! All New CBR150R ini sudah siap digeber Kang Kurnawan hanya dalam jangka waktu 1 minggu setelah peluncuran skala Nasional, Atau berselang 2 hari pasca peluncuran resmi perdananya di Regional Jawa Barat, Khususnya Bandung. . .

 

Apresiasi besar tentu saja ditujukan kepada Pabrikan Sayap mengepak alias Honda. . . Pasalnya, Sepertinya mereka belajar terhadap kekurangan kompetitor dalam hal pelayanan konsumen yang terkesan inden terlalu lamaaaa. . . Hal ini juga sekaligus menjadi bukti, bahwa Honda mempersiapkan produknya terlebih dahulu (khususnya quantity, besides of quality) secara matang sebelum dilepas ke pasaran. . .

 

DAM4

Kang Kurnawan Sajalah, Manteepp !!

 

Hal tersebut juga tak terlepas oleh peran PT. Daya Adicipta Mustika, Selaku Main Dealer Honda wilayah Jawa Barat…. yang selain sukses menggelar acara launching kemarin, Juga sukses menepati janjinya kepada Konsumen pertamanya di Area Jawa Barat, Khususnya Bandung. . .

 

Yup ! Karena seperti yang bisa kita telaah pada artikel EA’s Blog sebelumnya, PT. DAM juga ingin terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya di wilayah Jawa Barat. . . Salah satu penerapannya, Adalah seperti yang bisa kita saksikan diatas, Dimana konsumen mampu mendapatkan unit All New CBR150R hanya dalam waktu 2 hari saja sejak dirilis resmi di Jawa Barat. . .

Bahkan, Untuk konsumen All New CBR150R lainnya, Pihak PT. Daya Adicipta Mustika juga menjanjikan proses indent paling lambat hanya selama seminggu saja !! So, Tagline All New CBR150R yang bertajuk ” Stop Waiting, Start Winning ! ” ini bukan sekedar isapan jempol belaka loh Brosist. . . Meskipun pasti nantinya bakal ada masalah keterlambatan ntuk Honda, dikarenakan faktor varian warna yang lebih laris manis. . . Akan tetapi hal yang dialami oleh Kang Kurnawan sudah Mantep laahh !! Juoss….!!

 

 

 

Well. . . Akhir kata, EA’s Blog mengucapkan selamat untuk Kang Kurnawan untuk All New CBR150R Livery Repsol nya. . . Yang penting, Tetep Safety Riding, Tetep ati-ati & Jangan lupa selalu berdoa supaya terus diberi keselamatan ya Kangbroo. . . Oiya hampir lupa, Makan-makannya jangan lupa yaaahh, Kalau bisa sih traktir EA’s Blog juga. . . Dan Bagi Brosist yang berminat, Silahkan Menyambangi Dealer terdekat di kota Brosist plus Bawa Booking Fee sebesar 1.000.000 ya Brosist…. Khihihihihiiiii 😀

 

So, Inden All New CBR150R. . . Ada yang sudah siap geber tuh Brosist !!

 

CBR Test by Eno

Btw, EA’s Blog juga udah loh Brosist…… *Edisi Menghibur Diri #Hiks 😛

 

Baca Juga ya Brosist. . .

 

– Launching All New CBR150R di Bandung, Meriah Pisan Euy !!

EA’s Blog Goes To Launching CBR150R di Bandung. . . . !!

– Subtitusi Part CBR150R CBU Menggunakan All New CBR150R ??

Honda All New CBR150R dan Jawaban Pertanyaan Brosist Sekalian. . . !

Honda All New CBR150R vs CBR150R CBU, Komparasi Finishing & Material !!

Honda All New CBR150R vs CBR150R CBU, Ability Performa & Handling !

Honda All New CBR150R, It’s Fun To Ride Bro !!!

Test Ride TVS Max 125, Sport Murah Tapi Tak Murahan !

– Spesial : Perjalanan Panjang Honda CBR-Series !!

Kisah Tadao Baba & Sejarah Tentang CBR Fireblade !!

Ini Dia Kode Penamaan Motor Honda (Kode Awalan C). . . !

 

40 comments

  1. Ya jelas aja cepat, secara kemampuan produksi honda diatas yamaha, kalo urusan begini sih jangan harap bisa melawan honda. Stok melimpah, demand awal masih belum seheboh kompetitor, bisa dipastikan konsumen ndak perlu nunggu lama…. beda dgn yamaha, stok menipis (akibat produksi sedikit) sementara permintaan terus nambah, akibatnya konsumen bisa kecewa lantas ngelirik honda.
    Hukum pasar pasti berlaku

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s