Ini Dia Alasan Anda Memilih Minerva RX-150 !

RX-150

 

Meskipun tenggelam oleh Euforia Launching pabrikan lain, Tapi Minerva RX-150 tetaplah mengundang banyak animo pengunjung loh Brosist. . . Pada dua hari masa kemunculannya, Motor ini berhasil menduduki jawara Search Engine default WordPress yang direct langsung ke EA’s Blog (Detailnya pada gambar dibawah). . . Ini menandakan antusiasme yang lumayan besar untuk pabrikan yang notabene Non-Jepang, Dan sering dipertanyakan kapabilitasnya dalam berbagai aspek. . .

Search Minerva RX-150

Berbicara tentang Produk, Pastilah tak ada yang sempurna, Karena tentunya semua punya kelebihan & kekurangan masing-masing. . . Seperti pada artikel kali ini, Yang akan membahas tentang semua aspek kelebihan yang patut di-ekspos dari Minerva RX-150 dari kacamata dan analisa EA’s Blog dalam INILAH ALASAN ANDA MEMILIH MINERVA RX-150. . . Cekdisot Brosistt !!

 

 

1. Desain Aduhai

 

RX150

 

Mungkin Brosist yang sering membaca artikel RX-150 pasti bakal bosan mendengar pernyataan EA’s Blog yang satu ini. . . Namun memang kenyataannya Minerva RX-150 memang Keren & Ciamik abiss koq Brosist. . . !! Sosoknya anggun bagaikan YZF-R125 yang banyak jadi patokan Modifikator tanah air, Yang tak lain dan tak bukan adalah karena keindahan lekuk desain & modelnya. . . So, Mantep nggak Brosist ??

 

 

2. Mesin Generasi Baru

 

RX150 Detail

 

Ini dia salah satu yang paling gress di Minerva RX-150, Yang juga menuai pujian serta pertanyaan. . . Mesinnya kini benar-benar baru Brosist, Meninggalkan edisi lawas yang sudah mulai tertinggal oleh jaman. . . Mesin baru ini mengusung jenis mesin Oversquare, SOHC, 2 Valve, Penyuplai BBM Karburator, Pendingin Cairan (Radiator) plus Rasio Kompresi yang lebih padat dibanding mesin edisi sebelumnya (R150VX). . .Β Yang membuatnya makin layak dilirik, Klaim powernya kini tembus 14,8 HP loh Brosist, Jauh meningkat dari R150VX yang hanya 13,2 HP saja. . . Itu belum termasuk dengan klaim Top Speednya yang kini mampu mencapai 80 Mph (128 Km/h) , Waoww lumayan nyuss. . .

 

 

3. Dibekali Racing Kit Resmi

 

RX150 Test

 

Seperti yang telah EA’s Blog bahas detail disini, Pihak Minerva juga akan menyediakan Opsi Racing Kit Khusus untuk RX-150. . . Menariknya lagi, Racing Kit yang berupa Special Muffler (Knalpot Racing Khusus), CDI Racing & Koil Racing tersebut akan disediakan berbarengan dengan distribusi RX-150 mulai juni mendatang dan dapat dibeli secara terpisah ataupun paketan. . . Mungkin ini salah satu bukti keseriusan menggarap RX-150 ini, Apalagi penyuplai BBM nya masih berupa Karburator yang jelas lebih mudah & murah untuk dioprek dibandingkan dengan jenis Penyuplai BBM Injeksi. . . Colek dikit Joss !!

 

 

4. Part & Detail Ciamik

 

RX150 Backside

 

Nah ini nih yang juga tak boleh luput dari pengamatan. . . Tuh Brosist bisa lihat sendiri RX-150 dibekali berbagai part yang boleh dibilang maknyus untuk ukuran motor di kelas harganya. . . Mulai dari Projector Headlamp, Frame Twinspar, Speedometer Digital, Double Disc Brake, Velg Palang 10 Keren, Stoplamp & Sein LED, Alumunium Die-Cast Swingarm, Ban Tapak Lebar, Monoshock dengan Link, Hingga Buritan nungging plus Undertail membuat RX-150 pastinya bakal menjadi bahan lirikan saat dibawa di jalanan. . . πŸ˜€

 

 

5. Harga yang Kompetitif

 

RX150 2

 

Setelah sekian banyak keunggulan Minerva RX-150 yang kita bahas dari point pertama hingga keempat tadi, Tentunya tak lengkap bila kita tak membahas masalah harga/pricing. . . Dengan sejumlah fitur & keunggulan baru yang dimilikinya, Ternyata Minerva RX-150 hanya dibanderol 21,95 jutaan saja Loh Brosist !! Yap artinya lebih murah 6 juta lebih dari Sport Fairing 150cc lainnya yang ada di pasaran saat ini. . . Kelas harga RX-150 masuk ke rentang harga kelas Streetfighter yang kini diisi oleh duet NMP-FI & Byson. . . So, Termasuk murah atau justru mahal Brosist ??

 

 

Well. . . Demikianlah tadi segala keunggulan Minerva RX-150 yang bisa EA’s Blog share sesuai dengan pengamatan pribadi. . . Pilihan terakhir tetaplah berada di tangan Brosist sekalian sebagai para konsumen tanah air, Semuanya tinggal menyesuaikan pilihan dengan kebutuhan & keinginan Brosist sekalian. . .

Setelah membahas segala keunggulan RX-150, Tentunya EA’s Blog juga akan mengumpulkan segala Kelemahan & Kekurangan Minerva RX-150 dalam artikel berikutnya INI DIA ALASAN ANDA TIDAK MEMILIH MINERVA RX-150 yang pastinya ala EA’s Blog. . . So, Stay tune terus hanya di EA’s Blog ya Brosist !! πŸ˜€

 

So, Apa Pendapatmu Brosist ??

Minerva Side

Iklan

24 comments

  1. Alasan saya beli minerva…..supaya motor saya gak ilang lagi….ditambah gayanya oke dan mudah di modifikasi….gak mahal modipnya…serta utuk ajang coba-coba koq beli yang mahal….mending yang murah aja! sippp deehh !

  2. seharusnya rx 150 mempunyai power 16 hp.dan partnya bisa dipesan lewat internet.dan mungkin iklan harusnya menitikberatkan minerva model top banget dan perawatannya gampang banget karena bengkel biasa bisa mengerjakan serta part bisa dipesan lwt online.spt tvs

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s