Modifikasi Minimalis Honda BeAT, Lampu Nouvo Bikin Tampil Beda! 

Ingin sepeda motor tampil beda dibanding yang lain, nggak harus dengan modifikasi habis-habisan kok Brosist! Contohnya bisa kita simak via konsep modifikasi berikut ini. Meskipun nggak banyak memakai part aksesoris, tapi Honda BeAT FI yang satu ini sukses tampil beda berkat headlamp (lampu utama) milik Yamaha Nouvo!

 

Modifikasi Honda BeAT Lampu Nouvo

 

Kalau dilihat-lihat dari sektor bodywork, sebenarnya nggak banyak ubahan di tema modifikasi yang satu ini. Bahkan warna cat standarnya masih tetap dipertahankan lho! Namun saat mengamati bagian lampu depan, loh kok beda jauh dengan BeAT standar?

Yup, seperti yang bisa Brosist amati, modifikasi Hond BeAT yang satu ini menggunakan lampu utama milik Yamaha Nouvo! Gimana caranya? Ternyata menggunakan tebeng depan milik Honda BeAT standar yang dicustom pakai bahan fiber. Terakhir, labur dengan cat pink supaya finishingnya nampak rapi dan bak motor keluaran pabrik.

 

Modifikasi Honda BeAT Lampu Nouvo 2

 

Sebagai pemanis lainnya, sang pemilik juga menambahkan beberapa pernik lain seperti velg alumunium berwarna ungu, serta kombinasi ban cungkring ala konsep modifikasi thailook. Nggak ketinggalan, suspensi belakang gas-canister, plus aksesoris ringan laiknya cover kaliper, grip gas, footstep boncenger, serta jok berlabel bride. Biarpun nggak banyak ubahan, tapi dijamin bakal tampil beda deh! Semoga bisa jadi bahan inspirasi Brosist sekalian ya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *