Bukan Palsu, Ini Dia Oli Standar Honda Kemasan Terbaru

 

Disamping berencana merilis seabrek produk baru tahun ini, PT Astra Honda Motor selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Honda di Indonesia juga merilis pelumas standar terbaru untuk semua jenis produk lansiran Honda. Mereka tak hanya mengklaim pelumas ini membuat motor Honda kesayangan jadi lebih tahan lama dan hemat BBM, tapi sekaligus menunjang kinerja mesin sesuai dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda yang semakin canggih.

 

AHM Oil Terbaru

 

Pelumas yang dikenal dengan nama AHM Oil terbaru ini dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30, alias semakin encer.

Melalui formula terbaru yang lebih encer ini, AHM Oil kini memiliki daya jangkau pelumasan yang lebih sempurna, mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar, meningkatkan durabilitas mesin, menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi. Nggak cuma itu, AHM Oil edisi terbaru ini juga diklaim sudah mendapat formula baru untuk melindungi dari penguapan yang jadi problem di versi sebelumnya.

 

 

Selain dibekali formula baru, AHM Oil kini memiliki kemasan botol terbaru yang lebih modern dan lebih mudah digenggam, serta dibalut dengan stiker yang terlihat lebih modern sehingga memberikan kesan dinamis.

 

AHM Oil Terbaru 2

 

AHM Oil terbaru hadir dengan 4 varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. Untuk para pengguna sepeda motor bebek dan sport, AHM menyediakan varian SPX 1 & MPX 1, sedangkan untuk tipe motor skutik dapat menggunakan pelumas varian SPX 2 & MPX 2. Selain itu, AHM juga menghadirkan alternatif pelumas MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40 untuk beberapa produk lawas semisal Honda Mega Pro, Karisma, Supra X, Supra Fit, Revo 100 & Tiger.

 

 

AHM Oil terbaru saat ini sudah bisa Sobat UCers temui di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia. Berikut adalah varian AHM Oil terbaru beserta harga resminya:

 

 

VARIASI VOLUME HARGA ECERAN TERTINGGI
MPX-1 0.8 Liter Rp 37.500
MPX-1 1 Liter Rp 44.500
MPX-1 1.2 Liter Rp 52.500
MPX-2 0.8 Liter Rp 39.500
SPX-1 0.8 Liter Rp 46.500
SPX-1 1 Liter Rp 52.500
SPX-1 1.2 Liter Rp 62.000
SPX-2 0.8 Liter Rp 47.500

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *