Modifikasi Minimalis Yamaha New Jupiter MX 135, Hitam Manis!

 

Dari seluruh klan Jupiter MX-series sejak Old MX 135 hingga MX King 150 saat ini, tak diragukan lagi kalau desain Yamaha New Jupiter MX 135 adalah yang terbaik diantara semuanya. Kombinasi desain yang sporty, plus bodywork yang tajam membuat sosok motor yang dirilis perdana tahun 2011 ini jadi primadona di segmen “bebek super”. Dan dengan sedikit sentuhan modifikasi minimalis, sosoknya bahkan nggak kalah dari tampilan bebek masa kini lho Brosist! Nih dia salah satu contohnya…

 

Modifikasi Jupiter MX Jari-Jari 6

 

Sektor bodywork tak ada yang diubah… Sesuai temanya yang minimalis, modifikasi Yamaha New Jupiter MX 135 ini hanya mengandalkan kelir hitam di sekujur bodinya. Ubahannya jadi semakin berkesan dengan tambahan beberapa aksesoris aftermarket laiknya Grip Gas Domino, Footpeg boncenger milik Satria F150, serta knalpot berlabel LeoVince Corsa.

Tak ketinggalan, suspensi belakang Racing Boy, serta beberapa pernik aksesoris bolt-on lainnya juga jadi andalan di Modifikasi Minimalis Yamaha New Jupiter MX 135 yang satu ini.

 

 

Sementara di area kaki-kaki, velg cast-wheel standar milik New Jupiter MX langsung ditanggalkan dan diganti dengan Velg Alumunium Jari-jari berwarna hitam lansiran Racing Boy (RCB). Dipadu dengan tromol standar MX 135, Jari-jari stainless, serta Disc Cakram mungil aftermarket – membuat motor bebek yang satu ini nggak kalah sekalipun disandingkan dengan bebek super 150cc terbaru.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *