Modifikasi Honda Vario 125 eSP Jari-Jari Minimalis!

 

Honda Vario 125 eSP adalah salah satu skuter matik terlaris di Indonesia. Desainnya yang futuristik, plus tanpa lawan sepadan dikelasnya, membuat skutik 125cc satu ini melenggang dengan nyaman sebagai pemimpin pasar. Tak hanya cemerlang dalam hal penjualan, banyak juga karya modifikasi berbasis Vario 125 eSP yang ciamik – mulai dari yang minimalis, hingga yang ekstrim. Seperti yang satu ini, modifikasi minimalis “standaran” yang bisa jadi inspirasi Brosist sekalian.

 

Modifikasi Honda Vario 125 Jari-Jari Minimalis

 

Dari sisi bodywork, sebenarnya tak ada yang berubah signifikan dari modifikasi minimalis yang satu ini. Kelir merah standarnya tetap dipertahankan, bahkan detailnya juga nggak kena sentuhan apapun. Ubahan yang signifikan berada di sektor kaki-kaki. Seperti yang bisa dilihat, modifikasi minimalis Honda Vario 125 eSP ini terfokus pada penggunaan velg 17 inci ala Thailook.

 

 

Di bagian kaki-kakinya, sang modifikator menggunakan velg 17 inci berlabel Racing Boy (RCB) asal Thailand. Velg berwarna silver metalik ini dikombinasikan dengan tromol standar Vario 125 Jari-jari (Thailand), plus jari-jari pelangi yang kini sedang digandrungi. Sementara untuk karet bundarnya, modifikasi velg 17 inci ini dipadu dengan ban branded berlabel Michelin Pilot Street – untuk mendapat grip ekstra di kondisi jalanan basah. Saya juga pengguna Michelin Pilot Street lho!

 

Modifikasi Honda Vario 125 Jari-Jari Minimalis

 

Sebagai tambahan, Disc cakram aftermarket berlabel Galfer, plus Suspensi belakang aftermarket jadi pelengkap di Modifikasi Minimalis Honda Vario 125 eSP yang satu ini. Meskipun masih banyak menggunakan part standar, tapi hasilnya layak untuk diacungi jempol nih! Cocok untuk inspirasi bagi Brosist sekalian yang ingin memodifikasi Vario kesayangannya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *