Modifikasi Yamaha Old Vixion ala YZF R125, Bikin Ngiler!

Yamaha YZF R125 adalah sportbike berkapasitas mesin mungil yang jadi andalan di eropa. Mengusung mesin 125cc, sasis deltabox, dan swingarm alumunium, sosoknya jadi primadona dan selalu dinantikan di Indonesia. Motor full-fairing ini juga seakan menjadi kiblat bagi para pemilik Vixion-Series untuk memodifikasi motornya. Tampilannya yang keren menjadikan aksesoris fairing aftermarketnya laris dipasaran. Seperti halnya modifikasi Old Vixion ala YZF R125 berikut ini, yang dijamin bikin ngiler!

 

Cewek Seksi Vixion Modif YZF R125 13

 

Di bagian body, Sang owner mempercayakan pada fairing custom berbahan fiber. Custom Fairing YZF R125 ini banyak tersedia di pasaran, dengan harga yang bervariasi. Mulai dari Rp. 1,5 hingga 2,6 Jutaan, tergantung kualitas material yang ditawarkan, Rata-rata sudah tinggal plug & play ke (Old) Vixion ataupun New Vixion.

 

Cewek Seksi Vixion Modif YZF R125 11

 

Tak hanya fairing, Sang pemilik juga menambahkan body belakang plus kondom tangki ala YZF R125. Tak lupa, jok (Old) Vixion yang tadinya bertipe menyatu, kini diubah menjadi double seat ala moge papan atas ! Dengan penggunaan part ini, Area tangki jadi nampak jauh lebih kekar, buritan jadi sedikit lebih “nungging“, dan pastinya lebih eyecatching dilihat. Harganya juga variatif, Antara Rp. 700 ribu sampai 2 Jutaan.

Mau yang lebih hemat pun ada, Biasanya ditawarkan juga custom body kit YZF R125 untuk (Old) Vixion ataupun New Vixion yang terdiri dari Fairing, Kondom Tangki, Split Seat, dan juga Buritan Belakang. Lengkap dengan reflektor headlamp, lampu belakang, serta sein. Selain itu juga ada opsi untuk merombak rangka, atau tidak. Di edisi Modifikasi NeoRiders kali ini, Sang Empunya memilih untuk tidak merubah konstruksi rangka.

 

Cewek Seksi Vixion Modif YZF R125 12

Cewek Seksi Vixion Modif YZF R125 8

 

Kalau Area body sudah tampil maksimal, Waktunya bergeser ke bagian kaki-kaki. Sektor ini diubah total menggunakan velg aftermarket tapak lebar, plus karet bundar yang juga ikutan diubah gambot, Menggantikan velg dan ban standar (Old) Vixion yang memang nampak mungil. Untuk menguatkan karakter sporty ala YZF R125 nya, Tak lupa rear hugger milik Yamaha Byson pun turut disertakan.

Sisanya, Sang pemilik juga menambahkan unsur pemanis layaknya Footstep underbone racing, Setang jepit aftermarket, plus beberapa aksesoris aftermarket lain. Tak lupa, Laburan warna kombinasi Merah-Hitam membuat Modifikasi (Old) Vixion ala YZF R125 ini jadi tambah menarik. Setuju ?

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *