Modifikasi Minimalis Suzuki New Smash, Magenta Attack!

Suzuki New Smash adalah generasi Smash-series terbaik yang pernah dimiliki Suzuki. Bukan cuma desain yang sporty & sleek dimasanya, motor bebek entry-level ini juga punya power mesin dan handling yang nggak kalah dari motor bebek high-end saat itu! Bagaimana saat sosoknya mendapat sentuhan modifikasi minimalis? Ternyata hasilnya ciamik!

 

Modifikasi Minimalis New Suzuki Smash

 

Jika melihat sosoknya diatas, sebenarnya tak banyak ubahan yang dilakukan pada Suzuki New Smash yang satu ini. Bodinya dibiarkan standar, kelir warna hitamnya pun tetap dipertahankan. Karena pada dasarnya, Suzuki New Smash adalah motor bebek entry-level, motor murah yang harusnya bersaing dengan Supra Fit & New Vega R. Tapi sayangnya (atau beruntungnya), mungkin yang jadi benchmark para desainer Suzuki saat itu adalah Jupiter Z. Dan itulah yang membuat generasi kedua Smash-series ini terasa fun-bleeding-tastic!

Ubahan pada motor dengan panggilan “Smash Revo” ini hanya berupa decal dan stiker yang lebih ciamik, plus velg cast-wheel berlabel Daytona yang dikelir warna magenta. Padahal warna ini jarang dipakai di modifikasi sepeda motor lho, tapi kombinasi warnanya ternyata boleh juga untuk dicoba!

 

Modifikasi Minimalis New Suzuki Smash

 

Tapi saat beralih ke sektor detail dan aksesoris, cukup banyak aseso bolt-on yang digunakan di modifikasi Suzuki New Smash satu ini. Beberapa diantaranya adalah Disc Cakram Galfer, Suspensi Belakang YSS, Disc belakang milik Shogun 125 SP, Knalpot milik Supra X 125 FI, serta beberapa aksesoris lainnya. Hasilnya? Sangat layak banget nih jadi inspirasi modifikasi Bro & Sist sekalian!

 


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *