Modifikasi Suzuki Satria LSCM, Obat Awet Muda!

 

Suzuki Satria LSCM atau Satria Lumba-lumba, atau apapun nama yang Brosist kenali, adalah salah satu motor bebek idaman di era 2000-an silam… Kombinasi desain yang ciamik, plus seabrek fitur canggih dimasanya membuat generasi terakhir Satria 2-Tak ini begitu digemari. Bahkan, dengan secuil modifikasi, sosoknya jadi nggak kalah keren ketimbang motor bebek terbaru lho Brosist! Seperti yang satu ini nih, cekidots!

 

Modifikasi Suzuki Satria LSCM

 

Di sektor bodywork, nggak ada yang dirubah dari modifikasi Suzuki Satria LSCM yang satu ini… Kombinasi bodi yang sleek, frame twinspar box, serta monoshock rear suspension masih dipertahankan – ¬†begitupun dengan decal standarnya yang memang ciamik!

Beralih ke sektor kaki-kaki, velg cast-wheel standar yang terkesan jadul langsung dirombak dan digantikan oleh velg Y-spoke berlabel Daytona. Sebagai pelengkap, sang modifikator juga memakai sepasang disc brake lansiran Galfer, kaliper rem Brembo, Ban Michelin Pilot Sporty, plus footpeg boncenger milik Jupiter MX… Nggak ketinggalan, knalpot racing lansiran PO Racing pun ditambahkan demi membuat output suaranya lebih gahar, sekaligus meningkatkan performa.

 

Modifikasi Suzuki Satria LSCM Modifikasi Suzuki Satria LSCM

 

Meskipun sisanya masih mengandalkan part standar, namun Suzuki Satria LSCM ini ternyata masih nggak kalah keren dibanding motor bebek 125cc yang dijual saat ini kok Brosist… Bahkan menurut saya masih jauh lebih baik ketimbang Honda Supra X 125 FI, ataupun Suzuki Shogun Axelo yang jauh lebih modern. Apalagi, mesin 2-tak miliknya tentu bakal menawarkan sensasi performa yang jauh lebih mumpuni ketimbang mesin 125cc 4-tak standar… Jadi balik awet muda dong ya! Hahahahaa…

 

Modifikasi Suzuki Satria LSCM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *