Modifikasi Minimalis Honda Supra Fit, Makin Sporty!

 

Kembali ke tahun 2006-2010 silam, Honda Supra Fit, Fit-S, ataupun Fit-X, adalah produk paling populer dari pabrikan berlogo sayap mengepak… Kombinasi kehandalan mesin yang mumpuni, plus konsumsi BBM yang sangat irit, jadi alasan para konsumen melirik produk yang satu ini. Namun sayangnya, banyak yang beranggapan desainnya terlalu monoton bahkan bisa dibilang “jelek”… Akan tetapi, dengan sedikit sentuhan modifikasi, ceritanya bisa berubah total tuh Brosist. Seperti modifikasi minimalis Honda Supra Fit yang satu ini…

 

Modifikasi Minimalis Honda Supra Fit

 

Yang pertama, kelir bodi standar berwarna hitamnya langsung ditutup oleh decal kombinasi abu-abu plus grafis desain ala bendera Italia yang minimalis… Nggak ketinggalan, baut-baut standarnya pun telah diganti menggunakan model aftermarket yang lebih eyecatching.

Di sektor kaki-kaki, velg jari-jari standar ala Supra Fit langsung ditanggalkan untuk diganti dengan Velg Cast-wheel Y-Spoke buatan Daytona yang jauh lebih futuristik… Suspensi depannya dikombinasikan dengan produk besutan Racing Boy, sementara suspensi belakangnya menggunakan Ohlins. Nggak ketinggalan, disc cakram variasi, kaliper cakram brembo, dan selang rem Hel Racing pun membuat area kaki-kakinya makin terasa mewah.

 

Modifikasi Minimalis Honda Supra Fit

Modifikasi Minimalis Honda Supra Fit

 

Beralih ke sektor detail, knalpot standarnya langsung dirombak menggunakan milik Supra X 125 FI, footstep belakangnya dirubah menggunakan produk aftermarket berlabel Bikers, serta area speedometernya menggunakan cluster LCD Digital Koso yang di-custom agar tampak ciamik di area dasbor Honda Supra Fit. Terakhir, Grip gas & handle rem variasi, serta cover rantai Racing Boy pun nggak ketinggalan membuat sosoknya jauh lebih eyecatching ketimbang edisi standar.

Wah, hanya dengan modal modifikasi minimalis, Honda Supra Fit ternyata juga bisa tampil keren & sporty ya!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *