Modifikasi Minimalis Honda Vario 125 Lawas, Gunmetal Attack!

 

Honda Vario 125 memang sudah diupdate menjadi sosok terbaru bernama Vario 125 eSP… Tapi, itu bukan berarti pesonanya langsung luntur begitu saja lho. Skutik 125cc dengan seabrek penghargaan di tahun 2013-2014 ini masih nggak kalah ciamik kok jika disandingkan dengan pendahulunya… Terlebih jika mendapatkan sentuhan modifikasi ringan laiknya yang satu ini!

 

Modifikasi Honda Vario 125 Minimalis

 

Yang pertama, kelir cat standar Honda Vario 125 lawas yang ‘membosankan’ langsung dilabur ulang dengan warna gunmetal yang elegan… Velg & Karet bundar standarnya juga langsung ditanggalkan, kemudian diganti dengan Velg Y-Spoke original (OEM) milik New Vario 125 eSP yang lebih sporty, plus ban berlabel Michelin Pilot Street. Knalpot standar pun diganti menggunakan brand GranTrismo yang membuat sosok modifikasi Honda Vario 125 ini nampak lebih kekar.

 

 

Modifikasi Honda Vario 125 Minimalis Modifikasi Honda Vario 125 Minimalis

 

Sementara di sisi aksesoris, konsep modifikasi minimalis Honda Vario 125 lawas yang satu ini tak menggunakan banyak aseso bolt-on… Tercatat hanya ada Panel tombol dashboard custom, Disc cakram galfer, Kaliper Brembo, Suspensi belakang Ohlins, serta Footpeg NUI… Selain itu ada juga tambahan Handle grip, Spion & Handle rem aftermarket sebagai pemanis selanjutnya. Modifikasinya memang nggak terlalu ekstrim, tapi hasilnya ternyata boleh juga tuh Brosist!

 

Modifikasi Honda Vario 125 Minimalis

Modifikasi Honda Vario 125 Minimalis Modifikasi Honda Vario 125 Minimalis

 

Gimana, ada yang tertarik modifikasi Honda Vario 125 Lawas milik Brosist dengan konsep minimalis seperti ini?? Wah, dijamin nggak bakal bikin kantong jebol & hasilnya tetap maksimal deh! Semoga bisa menginspirasi ya…

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *