Modifikasi Suzuki GSX-R150 Black Fire, Simpel & Menawan!

 

Sejak 2013 silam, Suzuki memperkenalkan edisi spesial “black fire” untuk beberapa produknya seperti Satria F150, Smash (Shooter), hingga skutik laiknya Nex & Address… Namun sayangnya, Suzuki Indonesia justru menghilangkan seri yang identik dengan velg warna merah ini ke jagoan terbarunya di segmen sport 150cc, GSX-R150. So, gimana jadinya apabila Suzuki GSX-R150 mendapatkan modifikasi simpel ala generasi Black Fire? Nih dia hasilnya Brosist…!

 

Suzuki GSX-R150 Black Fire

 

Seperti yang dilihat pada gambar modifikasi Suzuki GSX-R150 Black Fire diatas, ubahan modifikasi kali ini bisa dibilang sangat minim banget tuh Brosist… Setidaknya ada 2 hal yang dirubah pada Baby GSX-R hitam (Titan Black), pertama adalah kelir warna candy red untuk velg agar sesuai dengan tema Black Fire. Dan selanjutnya adalah tambahan winglet opsional yang terdapat dari list aksesoris motor original GSX-R150 – supaya nampak lebih padat dan kekar ala motor balap. Yang lainnya gimana tuh Kang Eno? Masih standar banget kok! Bahkan stripe bodinya pun masih dipertahankan.

 

Suzuki GSX-R150 Black Fire

 

Tapi hasilnya, stunning! Kombinasi warna merah candy (candy red) sukses membuat sosok modifikasi Suzuki GSX-R150 ini jadi tambah eyecatching! Belum lagi ditambah dengan performanya yang sudah terbukti maknyus dipakai balapan di Sirkuit Sentul… Nah, gimana Brosist? Apakah opsi varian Black Fire klop dengan styling milik Suzuki GSX-R150. Kalau saya sih yes banget! So, nggak ada salahnya dong, iya nggak? Nah semoga bisa jadi inspirasi Broist sekalian para owner GSX-R150 yang hendak memodifikasi ringan yaa… Meskpun simpel dan sederhana, tapi hasilnya cakep juga lho!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *