Motor Baru Yamaha

3 Motor Baru Yang Bikin Yamaha Potensial Tahun Depan!

The GOD of ROAD

All-New Yamaha NMAX

 

Yamaha NMAX Facelift

And here it is, motor level dewa yang tak henti-hentinya jadi bahasan kontroversial di sosial media, NAMEX, *eh maksudnya Yamaha NMAX. Kalau rajin baca-baca blog besar pastinya sudah tahu dong kalau tahun depan maxi-scooter 155cc ini bakal hadir versi barunya?

Thanks untuk kehadiran Honda PCX Lokal, NMAX 2018 kini tak lagi jadi pemain tunggal dikelasnya. Sekarang ada lawan sepadan yang menarik untuk jadi bahan komparasi… Kenapa? Karena bukan cuma desain PCX yang membuat NMAX terlihat kalah kelas, tapi juga fitur PCX ini bikin sang raja maxi-scooter Indonesia nampak outdated.

Dan kabar buruk selanjunya bagi NAMEX *eh NMAX, fitur adalah kekuatan utama di genre skuter matik! NMAX mungkin punya mesin & build quality lebih menggoda, tapi jadi nggak seru kalau ternyata masih punya poin minus disisi ini-itu.

So, jawabannya adalah All-New Yamaha NMAX 2019! Dan apa yang diharapkan? Yap, rombakan total desain & fitur! Beberapa fitur terbaru bisa dicomot langsung dari Aerox VVA S-Version yang buanyaak banget… Contohnya seperti Start Stop System, Socket Charger, dan nggak ketinggalan Keyless Ignition a.k.a Smart Key!

Kalau fitur yang disebutkan sebelumnya sangat masuk akal untuk diwujudkan Yamaha – lantaran mereka pasti nggak mau kehilangan muka, apalago kalah market share di segmen ini – beda halnya dengan Smart Key. Ya, fitur ini terkenal mampu membuat skutik Yamaha jadi overprice… Seperti kasus LEXI S & AEROX VVA S-VERSION.

Uniknya, disinilah kita bakal lihat kengototan & keseriusan Yamaha untuk NMAX generasi terbaru mendatang. Sanggup bikin Smart Key terjangkau? Dengan mengorbankan LEXI S & AEROX S-VERSION?

Terakhir, apakah rumor development Yamaha WR150 dengan mesin 150cc LC4V Injeksi memang sedang berjalan? Kalau nggak, kasian deh lo, wkwkwkwk! Tapi kalau iya, well kayaknya pantas masuk list kita yang ke-4.

18 comments

Tinggalkan Balasan