Motor Baru Yamaha

3 Motor Baru Yang Bikin Yamaha Potensial Tahun Depan!

The Unbeaten

New Yamaha MX King

 

Yamaha MX King vs Yamaha MX King Facelift

Nggak cuma MT-15, Yamaha juga masih punya potensi besar lain di tahun 2019 mendatang. Tapi, kali ini dikelas bebek… Bebek super 150cc tepatnya.

Seperti yang sudah EA’s Blog bahas beberapa waktu lalu, Yamaha MX King Facelift punya potensi luar biasa untuk menghentikan perlawanan Supra GTR150. Meski cuma sebatas minor facelift, tapi ubahan yang dimiliki New Yamaha Jupiter MX King ini bahkan lebih menarik dari New R25 lho! Apalagi GSX150 Bandit.

Ya, itu karena ubahannya meliputi bagian yang jadi kekurangan di generasi sebelumnya, seperti lampu LED, ban depan lebih lebar, speedometer anyar, plus detail lain dibagian kemudi. Komplit dengan fitur tambahan berupa Engine Kill Switch (ini bisa disebut fitur?), serta Answer Back System yang sebelumnya cuma bisa ditemui di segmen skuter matik.

Yamaha MX King Facelift

Satu hal yang amat-sangat diharapkan adalah pengaplikasian teknologi VVA & Assist-Slipper Clutch laiknya generasi mesin 155cc terbaru Yamaha. Namun sepertinya Bros sekalian harus menunggu lebih lama lagi, lantaran New Exciter 150 a.k.a kembaran MX King Facelift di pasar luar negeri pun masih pakai mesin 150cc LC4V konvensional.

Kabar bagusnya, karena melihat dari ubahannya yang hanya sebatas facelift standar, harga generasi terbaru MX-series ini kemungkinan nggak bakal jauh dari pendahulunya yang saat ini dibanderol Rp. 21,95 jutaan (OTR Jakarta).

18 comments

Tinggalkan Balasan