Kawasaki Ninja H2 2019

Kawasaki Ninja H2 2019, Nggak Kurang – Makin Nambah Gokilnya

Intro

Kalau ada yang pernah berpikir Kawasaki Ninja H2 kurang ganas, kabar baik… Geng-ijo bahkan bikin superbike superchargernya lebih ganas lagi di versi terbaru!

 

 

Meskipun bukan yang tercepat, terganas, Dan terbesar secara horsepower, konsep superbike supercharger ini banyak mendapat respon positif sejak awal kehadirannya 2014 silam. Di Indonesia sendiri, berdasarkan data yang dipublikasi PT. KMI, superbike berbanderol lebih dari setengah miliar ini sudah terjual lebih dari 2 lusin.

As i said before… Orang Indonesia emang banyak duitnya, luar biasa!

 

Kawasaki Ninja H2 2019

 

Nggak puas sampai disana, tahun ini Geng-ijo kembali bikin kejutan dengan menyiapkan Kawasaki Ninja H2 versi 2019. Thanks untuk Ninja H2 SX Sport Tourer, mereka mampu membuat sosok terbarunya bahkan lebih gokil dari versi lawas!

Segokil apa sih ubahan terbaru di Kawasaki Ninja H2 2019 Kang Eno? Well, yuk kita cek bareng-bareng!

 

13 comments

  • Dewa Kingkong

    Kabarnya setelah 30.000 km musti ganti blok seisinya kang.. Berarti motor koleksi aja ini.. ga bisa buat bawa galon pula..

  • Kojiro Fuuma

    Kawasaki juga mengklaim dengan suhu tertentu (26-30°C), proses self-healing ini bisa berlangsung jauh lebih cepat dari lokasi lain yang lebih dingin. Itu artinya, cat ‘self-healing’ ini bakal cocok banget untuk iklim tropis di Indonesia!

    Halo, AHM?
    ____________

    Ngoahaha…….
    Dasar aura kasih alias Ki Prana Lewu

  • kalo ahm self healing juga kang, alias kembali ke warna dasar.. wkwkwkwk

  • mPy

    No, ini bukan cat spesial laiknya motor entry-level AHM yang warnanya bisa berubah sendiri seiring berjalannya waktu.
    —-
    asli nih….tamparan sekaligus tusukan khas assasin……mak plak…trus jleb ….
    saya dikantor sampe ngakak sendiri baca kalimat itu

  • DwiPram

    ini para sultan indonesia kmaren yg pada beli H2. ngambil lagi gak ya.. atau ngelego unit yg kmaren?? secara the new latest H2 yg ini nawarin performa dan built quality yg lbih edun dri yg kmaren

  • karena kulit jeruk AHM kualitas ya begitulah.. catnya? ya sudah lah meskipun fiturnya termasuk mevvah dikelas nya setidaknya disegmen matic

  • alsylend

    dari 100 survey yg di lakukan ke maling motor
    terhadap kawasaki ninja h2 2019
    hanya sekitar 1 responden yg berminat untuk mencuri

    berbeda dengan survey yg di lakukan terhadap 100 maling motor untuk ahm beat
    seluruh responden menyatakan berminat mencuri

    terbukti ahm beat lebih menarik

    ngah ngah ngah

  • emblack

    Anak motorsport sih bakal bilang no replacement for displacement, alias naturallyaspirated tdk bs menggantikan cc gede. Tentu dr segi sensasi dan tekniknya, karakter turbo taulah ehem ngelag. Cuma makin kesini semua pabrikan otomotif udah mulai kongkalikong atas nama efisiensi. Yg aneh itu meladeni dohc dengan variabel katub canggih tapi markup cc hehe.

    • Noob

      Kang @emblack … Kata2 itu biasanya dikeluarin sama orang2 yg suka sama muscle car yg ccbya gede2 … Anak motor mah jarang yg bilang gitu .. terus kata2nya agak semrawut … Saya kurang bisa mengerti … Apa karena efek terlalu benci akan satu produk? Ekekek

Tinggalkan Balasan