Honda CRF150L Decal Custom

Modifikasi Honda CRF150L Decal Custom, Bikin Ganteng!

Memasuki setengah tahun pertama kehadirannya di Indonesia, Honda CRF150L langsung tebar ancaman seriua untuk KLX 150. Seiring dengan penjualan yang laris-manis, unitnya kini makin gampang kita temui dijalan. Baik yang masih dalam kondisi standar, ataupun sudah dimodifikasi.

 

 

Nah, setelah modifikasi Honda CRF150L ala Supermoto yang kita bahas beberapa waktu lalu, kali ini kita bahas tema modifikasi CRF yang lebih simpel. Yakni custom decal yang kekinian banget!

 

Honda CRF150L Decal Custom

 

Seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, striping dasar Honda CRF150L yang berwarna merah langsung ditutup dengan decal grafis custom bertema Repsol Honda. Warna dasar oranye membuat tampilan CRF makin colorful, konsep warna yang kini sedang digandrungi generasi muda.

 

 

Nggak ketinggalan, nomor kebanggaan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, juga menghiasi sisi samping. Plus tambahan decal di bagian swingarm & mud guard suspensi depan. Untuk sektor kaki-kakinya tetap dibiarkan standar, karena memang sudah bagus dari sononya kok!

 

Honda CRF150L Decal Custom

 

Minimalis banget, tapi hasilnya lumayan… Apalagi kalau ditambah kaki-kaki 17 inci ala Supermoto. Wah dijamin langsung ganteng mendadak deh! Nggak tahu kenapa, saya tiba-tiba jadi salah satu fans dari tampilan ala Supermoto, wkwkwk…

 

Tinggalkan Balasan