Forza 300 vs XMAX

Pesona Honda Forza 300 2018, Penantang XMAX yang Se-seksi Aura Kasih

Honda Forza 250 ?

Forza 300 vs XMAX

 

Apakah bakal dibuat versi Honda Forza 250 untuk pasar Indonesia, Kang Eno? Khusus untuk Forza 250, peluangnya amat-sangat besar untuk diproduksi dalam waktu dekat. Pasalnya, majalah Young Machine (yang terkenal punya bocoran produk akurat, meskipun rendering bocorannya sering meleset jauh), juga memprediksi Forza 250 bakal segera dirilis dalam waktu dekat.

 

 

Tapi untuk Indonesia? Mungkin saja, tapi ada yang perlu digaris bawahi. Soalnya sampai saat ini, belum ada indikasi maxi-scooter ini bakal diproduksi lokal oleh PT. Astra Honda Motor dalam waktu dekat. Solusinya tentu diproduksi via pabrik Honda Jepang atau Thailand. Dengan demikian, harganya diprediksi bakal jauh lebih mahal dari pesaingnya di tanah air, Yamaha XMAX 250.

 

2018 Honda Forza 300

 

Atau ada yang punya prediksi & bocoran terbaru Honda Forza 250 diproduksi lokal di Indonesia? Tulis di kolom komentar ya, soalnya saya belum nemu bocorannya. Lagipula, EA’s Blog sama sekali nggak minat melihat maxi-scooter dengan body se-seksi Aura Kasih ini jadi absurd dengan bonus jok keras & detail cheapy.

Mau murah? Ingat, PCX Lokal selalu ada untuk kaum yang nggak mau berkorban…

 

 

26 comments

Tinggalkan Balasan