Forza 300 vs XMAX

Pesona Honda Forza 300 2018, Penantang XMAX yang Se-seksi Aura Kasih

Fitur - Aksesoris

 

2018 Honda Forza 300

 

Honda Forza 300 kini hadir dengan fitur keren bernama Electronic Adjustable Windscreen. Fungsinya untuk mengatur ketinggian visor yang jadi pelindung rider dari terpaan angin di Forza terbaru, which is kini bisa diatur sesuai keinginan melalui switch yang ada di area kemudi.

 

Smart Key

 

Seperti halnya PCX Lokal, Honda Forza 300 juga sudah mendapat fitur Honda Smart Key. Bedanya, smart key di Forza terbaru tak hanya digunakan sebagai biang jengkel para curanmor biadab, tapi juga bisa mengunci jok secara otomatis saat rider berada diluar jangkauan frekuensi smart key. Keren nih!

Nggak ketinggalan, Honda Forza 300 terbaru juga masih memilik beragam fitur standar lainnya. Socket charger, double disc brake 256mm & 240mm, dual-channel ABS (halo, PCX lokal!), hingga kapasitas bagasi super besar (45 liter) yang bisa muat 2 helm, plus jas hujan, plus lap kanebo, plus TV, lemari, mesin cuci & barang-barang lain yang ada dirumah. Komplit deh pokoknya, khas ala maxi-scooter!

 

2018 Honda Forza 300

 

Honda juga menyediakan aksesoris resmi untuk menunjang ability Forza 300 sebagai maxi-scooter. Beberapa aksesorisnya antara lain top box + rack, inner bags, penghangat handgrip, serta alarm anti maling tambahan. Kerennya lagi, aksesoris ini telah disesuaikan dengan pilihan warna Forza 300 (2018) yang terdiri dari Crescent Blue Metallic, Pearl Nightstar Black, Matt Cynos Grey Metallic & Matt Pearl Cool White.

 

 

26 comments

Tinggalkan Balasan