Advertisements
Ducati Panigale V4 2018

4 Hal Amazing di Ducati Panigale V4 Terbaru!

Intro

Ducati Panigale V4 mungkin bukan motor yang cocok bagi kantong kita semua. Tapi, nevermind, nggak ada salahnya kalau kita bahas generasi terbaru Panigale-series. Terlebih, karena yang satu ini (IMHO) berpotensi jadi Superbike terbaik tahun 2018 mendatang!

 

 

Setelah mesinnya diperlihatkan ke publik beberapa waktu lalu, kini Ducati secara resmi Superbike terbarunya: Ducati Panigale V4. Selain menjadi Panigale pertama yang menggunakan konfigurasi mesin V4 (4-silinder) – menggantikan generasi sebelumnya yang bermesin V-Twin (2-silinder) – Superbike terbaru ini mengusung seabrek fitur yang jauh lebih fantastis, serta klaim power yang bakal bikin kompetitor tertunduk lesu.

 

Ducati Panigale V4 2018

Ducati Panigale V4, Panigale V4 S & Panigale V4 Speciale

 

Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen, Ducati Panigale V4 hadir dengan 3 pilihan varian yang berbeda… Ketiganya berbeda secara spek, dan (pastinya) soal banderol harga. Yang paling ‘basic’ ada Ducati Panigale V4. Kemudian diikuti oleh Panigale V4 S yang dibekali suspensi elektronik besutan Ohlins & velg super ringan dari Marchesini.

 

 

Sementara untuk yang berkantong super-duper tebal, pastinya bakal melupakan 2 versi sebelumnya, dan memiliki Ducati Panigale V4 Speciale… Panigale versi limited edition (1.500 unit), dengan tambahan livery special, body carbon, knalpot titanium, serta part khusus lainnya.

Dan jangan salah, versi paling basic pun menurut EA’s Blog masih lebih baik dari Superbike lain yang saat ini dijual dipasaran lho Brosist! Mau tahu alasannya? Nih dia…

 

 

Advertisements

28 comments

Tinggalkan Balasan