Advertisements
New Honda CB150R Streetfire Edisi 2017

Dagelan ala Honda CB150R Streetfire Edisi 2017…

PT. Astra Honda Motor memperkenalkan New Honda CB150R Streetfire edisi 2017 dengan opsi warna yang menggoda, tapi.. Banyak tapinya!

 

 

Opsi warna yang paling menarik dari Honda CB150R Streetfire edisi 2017 – as always – datang dari versi Special Editionnya (SE). Di kasus sebelumnya, warna Raptor Black jadi favorit konsumen lantaran kombinasi kelir hitam matte dipadu dengan frame & velg berkelir merah…

Meskipun saya benci karena stylenya bikin ZED jadi nggak spesial, tapi it’s oke. I like it! Setidaknya konsumen kita nggak seperti ‘dirampok’ dengan membeli versi “SE” yang banderolnya sekitar sejutaan lebih mahal. Worth it? No, but it’s – definitely – a good looking bike.

 

New Honda CB150R Streetfire Edisi 2017

New Honda CB150R Streetfire Edisi 2017 – Stallion Black Special Edition

 

Honda CB150R Streetfire edisi 2017 hadir dengan warna baru, Stallion Black yang bahkan lebih ciamik dari Raptor Black edisi lawas…  Kenapa? Karena versi Special Edition ini menggabungkan warna hitam matte (plus grafis gold di tangki) dengan kelir velg warna gold – 2 warna yang memang sedang digandrungi di dunia repaint. Kalau lagi dijalan, silahkan Brosist tengok kiri-kanan dan lihat berapa banyaknya motor yang velg-nya di repaint warna gold, bronze, atau yang sejenisnya.

 

 

Awalnya sih EA’s Blog nggak begitu suka, tapi kalau sering dilihat lama-lama kok bagus juga ya kalau velg ZED dikelir model begitu? Hahahaa… EA’s Blog yakin Honda CB150R Streetfire Edisi 2017 varian Stallion Black (SE) ini bakal jadi yang paling favorit kedepannya, menggantikan Raptor Black. Alasannya? Teruskan membaca ya…

 

New Honda CB150R Streetfire Edisi 2017

New Honda CB150R Streetfire Edisi 2017 – Raptor Black Special Edition

 

Sayangnya, itu cuma satu kabar baik dari seabrek kabar buruk (atau bisa kita sebut dagelan) di Honda CB150R Streetfire edisi 2017. Karena meski warna Raptor Black (SE) dengan kelir frame merah masih dipertahankan saat ini, warna velg merahnya yang khas justru digantikan dengan warna hitam ala versi standar… What the hell!? Lucunya, via rilis resminya, Honda menggantikannya dengan stripe merah di area tangki! Anjaayy, EA’s Blog nggak habis pikir deh.

Dan jangan lupa, di edisi 2017 ini masih terdapat juga versi warna Honda Racing Red yang sama sekali nggak layak dipilih, dan cuma dilirik oleh mereka yang tertutup mata, hati, dan juga pikirannya… Bukan diperhalus kok, saya cuma lagi nggak mau pakai kata idio* untuk menggambarkan kebodohan orang lain.

 

 

Kesannya, Honda seperti mendonasikan 1 lembar uang Rp. 100.000, tapi justru mengambil 2 lembar uang Rp. 50.000 dari dompet kita. Ya sama aja bohong kan? Buat apaan ada penambahan warna Stallion Black SE – kalau warna Raptor Black (SE) yang masih jadi favorit orang banyak di downgrade? Nambah budget dari versi standar ke versi SE itu 1 juta lho! Bukan cuma 100 ribu…!

 

New Honda CB150R Streetfire Edisi 2017

New Honda CB150R Streetfire Edisi 2017 varian Standard

New Honda CB150R Streetfire Edisi 2017

New Honda CB150R Streetfire Edisi 2017 varian Special Edition

 

Tulisan dibawah ini tentang harga, pilihan varian, dll, bakal pakai bahasa press release, silahkan skip ke kolom komentar kalau mau bully… Sekian.

 

New Honda CB150R StreetFire hadir dengan 2 varian, yakni tipe Standard & Special Edition. Versi standar dibekali dengan 2 pilihan warna: Wild Black dan Macho Black, dan dipasarkan dengan harga Rp 25,975 juta.

Sementara itu, New Honda CB150R Streetfire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga Rp 27,075 juta OTR (On The Road) Jakarta. Kedua varian sport 150cc Honda ini ditargetkan terjual 140.000 unit setiap tahunnya.

 

Baca juga yang lainnya yaa Brosist…

 

Loading...

 

Advertisements

29 comments

  • j.nor

    beat street aja laku banyak. Yg ini jg pasti lebih laku dr gsx-s. Dan mudah2an AHM akan tergerak utk membuat “Vario Street”, dengan banderol lebih mahal 500 rb dr standar.

  • ngeri gawa batok.
    ngeri tok

  • Gomes

    Mau wild black kek… raptor black apa kek… macho black kek… stallion black kek…

    Tetep aja item warnanya
    Aaahhh payah lah AHM

  • Hah? Ini artikel cuma ngomongin ginian?

  • Setdah

    Lah kl dah da lmbang sayapnya pasti laku lah..mau wrna pink si cb jg laku

    • bagggong

      nggak selalu ah yang ada lambang sayapnya laku, cb150 gen pertama kan gak laku, apalagi cbr250r yang setahun 0 unit, hahaha

      (laku disini maksdnya laris kan? kalo laku maksudnya “asal kejual”, spacy sama cs1 pun bisa dikatakan laku)

  • market leader
    yang lain upgrade mesin, fitur, power
    yg ini cuman upgrade warna

    • roy sempak operpret

      yang lain siapa? Vixion memang udah saatnya udah bertahun tahun mesin udah lawas banget, gsx? Pendatang baru bro wajar mesin dibuat powerfull jangan dibilang upgrade mesin
      cb new ini baru 2 tahun jadi ya wajar aja masih gonta ganti kelir, menangnya vixion butuh berapa lama buat upgrade mesin? 10 tahun bro selama itu ganti kaos doang aka facelift
      Think smart again dude

      • ya vixion upgrade ke versi R
        belum lagi vario serires juga cuman ganti kelir

        • roy sempak operpret

          Lhaiya kan ane udah bilang vixion sudah saatnya, lagian yang versi standar juga masih gen mesin lawas kok masih 5 speed
          Kok malah vario? Mabok apa gimana sih ini wkwk

          • roy sempak operpret

            dah gini aja upgrade mesin butuh riset waktu dan biaya yang ngga sedikit, nggak segampang opini kacrut ente wkwk
            awas aja masih mabok jawabnya wkwk

          • itu mah urusan produsen,
            sebagai konsumen yang penting dapet motor bagus murah udah gitu aja.
            seharusnya semakin banyak saingan harga akan semakin murah tapi kualitas bagus. (kalau teori ekonominya benar, tapi tau sendiri endonesia, bisa menjatuhkan berbagai teori ekonomi yang berlaku di dunia).
            Tapi ya gitu mana mau market leader mengurangi profitnya, wong dijual ala kadarnya aja laku koq

  • Juki

    Si ZED mah cucoknya cat body abu rangka ijo kang, fix

  • Purnamor

    Dan begonya ada aja yg mau hahahaa
    Dagelan emng konsumennya budegg taunya asal ngonda aja udah

  • widhy980

    yang sangat disayangkan yang raptor blacknya.
    warna velg dan rangka merah yang iconic hancur sudah … 😀

  • Mas Hen Cakep

    We need DOHC Overbore…sumpah yakin.

  • Dewa Kingkong

    Cat baru ini merupakan temuan baru. Dimana cat ini dapat mengurangi koefisien gesekan dengan angin sehingga menambah aerodinamis motor. Dengan demikian motor ini dapat melaju hampir 200 km/jam apabila diangkut dengan pesawat hercules. Sangat value sekali.

  • Yang pasti menghemat biaya produksi, soalnya si CB semua variant warnanya item, cuman namanya aja yang beda, eh ada satu deng yg warna merah

  • topman

    setelah hashtag #mendingxiaomi berlanjut ke #mendingwuling , di R2 apa ya? #mendinggsx atau semoga #mendingktm kalo main di 150cc…. pokoknya anti pembodohan merk!!

  • zzz

    Ktm duke napa ga bikin yg 150 cc harga 33 jutaan dg spek overbore power 25 hp bobot 112 kg .

  • jimjoker

    ‘mendonasikan 1 lembar uang Rp. 100.000, tapi justru mengambil 2 lembar uang Rp. 50.000 dari dompet kita. ‘ Couldn’t agree more. Sbg ex owner var*o 150 exclusive gen 1, pertama kali pilih ambil yg exclusive ya krn kata2 exclusive itu, yg kepikir bakal rare, gak banyak, gak pasaran. Bayar lebih dikit gpp biar limited. Begitu juga special edition. Eh ternyata cm permainan kata. Begitu beberapa bulan banyakan yg exclusive daripada yg standart di jalan. Lebih exclusive yg mana coba kalo gitu.

  • heriyanto

    Saat velk raptor black jadi item seketika pada saat itu juga jadi kelihatan murahan

  • Masih jadi best design naked 150cc menurut saya. Kelemahannya cuma di sound effect rantai sama catnya nggak se glossy vixy.

  • Sebut Saja Bunga

    kan menjadi selera sendiri2 mas, karena menurut saya SE Raptor Black yang dulu itu norak, karna terlalu banyak merah, malah lebih bagus ketika velg nya di kelir menjadi hitam seperti versi 2017 ini., IMHO ya. jadi kembali ke selera masing2 sih

  • Satria RU

    Ahaha keren nih ngena bgt artikelnya. Sayang di negara kita kbanyakan orang hanya pentingin merek aj. Padahal ga sadar kl lg terkena jurus permainan marketing merek tsb. Blm lagi kl liat kualitas las, pengecatan, tebal plastik body dll. Yg penting motor ane kan merk ini hihi..

  • Lucu sekali

    Syg byar 1jt cuma nambah garis sma tralis doank yg merah…
    Hahahahahaha

  • jamal

    juoss..tambah keren aj…soal model jauhhhh lebih cakep si Cebong ini daripada si AllNew Pikson

Tinggalkan Balasan