Advertisements
KTM Duke 250 2017

KTM Siap Rilis New Duke 200, 250 & 390 di PRJ 2017!

Ingin perkuat posisi di segmen motor 200-250cc, KTM lewat PT PJLM dikabarkan segera rilis New Duke 200, New Duke 250 & New Duke 390 di Indonesia!

 

 

KTM New Duke 200 & Duke 250 sebenarnya bukanlah produk yang benar-benar fresh, karena sudah dirilis perdana sejak bulan februari lalu di India. Bahkan New Duke 390 telah hadir sejak akhir tahun lalu. Tapi sayangnya, brand yang identik dengan warna oranye ini hanya memasarkan Naked bike racikan plant KTM India ini di pasar Domestik (India) & Eropa.

Namun berbahagialah, karena Indonesia adalah negara selanjutnya yang bakal disambangi Duke Terbaru ini!

 

KTM Duke 250 2017

New KTM Duke 250 2017

 

Yup, bersumber dari iwanbanaran.com, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku Agen Pemegang Merk KTM dibawah 400cc bakal memperkenalkan New Duke 200, 250 & 390 sebentar lagi! Bahkan salah satu info terbaru yang saya dapatkan, Naked Bike Austria rasa India ini bakal diperkenalkan perdana ke publik via pembukaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 – yang berlangsung tanggal 8 Juni 2017 mendatang. Wah, sebentar lagi tuh Brosist!

 

 

Satu hal yang masih menjadi misteri adalah perihal banderol harganya. Yup, dengan ubahan tampilan yang makin sangar, otomatis harganya juga bakal naik signifikan – meskipun harapannya tentu tidak demikian. Sebagai informasi, saat ini KTM Duke 200 edisi lawas dibanderol Rp. 33 Juta, serta Duke 250 seharga Rp. 44 Juta.

 

 

Secara keseluruhan, Duke 200 hanya kecipratan decal + warna baru untuk edisi terbarunya. Sementara sisi desain & detail adalah update yang paling signifikan dibandingkan Duke 250 & 390 edisi lawas. New Duke 250 & 390 kini sudah dibekali lampu utama dan bodywork yang makin terlihat agresif! Plus rear subframe yang kini terpisah dengan frame utama. Sementara itu, knalpotnya juga telah menggunakan desain terbaru yang diklaim lolos regulasi EURO 4 lho! Sayangnya, nggak ada perubahan signifikan di sektor permesinan.

 

KTM New Duke 200 2017

KTM New Duke 200 2017

 

Update yang lebih ekstrim hadir dari KTM Duke 390. Naked Bike berkapasitas 373cc ini bahkan sudah dibekali dengan Lampu LED, serta speedometer LCD TFT Digital yang mampu terkoneksi ke Bluetooth, plus sistem ABS Dual-channel buatan Bosch. Nah, makin nggak sabar kan? Langsung aja pantengin saat rilis di PRJ 2017 nanti ya!

 

 

Baca juga yang lainnya yaa Brosist…

 

Loading...

 

Advertisements

5 comments

  • Vendeta

    Kang Eno, klo menurut akang Duke 250 ini worth to buy gak sih?…secara merek lain yang sekelas, sdh menggunakan 2 cylinder…pencerahan plus minus ya kang

    • MASWILLB

      Ane nimbrug boleh kan ?, kalo di bandingin dngn yg sekelas sih yg paling deket mt25 yah kalo menurut pandangan mata ktm duke 250 yg baru menurut saya jauh lebih ganteng dri mt25 ,plus nya mesin 1 silindernya tourqueable dan pastih enteng di banding 2 silinder dan usd nya yede pisan euyy ,minusnya dari yg saya tau motor ini termasuk motor yg rewel (brand eropa) dan ktnya dri versi yg lawas kipas radiator rada bermasalah dan gampang overhit dan getaranya warbyasah ,nah kebutuhanya buat apa nih ,klo buat mejeng mending newduke250 ,udh keren rare pulaa tpi kalo harian mending mt25 deh ,mt25 udh bnyk reviewnya dan kemarin menangin awardnya otomotif kategori apa lupa saya
      Semoga membantu

  • Marun

    Duke emang worth to buy banget untuk klas naked bike dibandingkan dengan klas 150cc.. Xabre aja aja pasang harga sama,cmiiw,dan upaya upgrade desain ciamik banget tapi sayang sektor mesin masih yang old, belajar dari keluhan temen2 duke rider klo ini motor banyak masalah di sektor mesin khususnya,bahkan banyak yang mempertanyakan kwalitas materialnya,air radiator bocor dn segala macem sory ini bukan bc yah dah banyak yang curhat diblog,dan ini justru nmasukan buat ktm indonesia agar kedepan lebih perduli soal kwalitas,buakan soal murah tapi yah itu ada harga ada rupa……

  • 125cc kok gak masuk yah?

Tinggalkan Balasan