Motor Retro Dibawah 250cc

Nih Deretan 5 Motor Retro-Look Terbaik Dibawah 250cc!

Yamaha Dragstar 250

 

 

Motor Retro Dibawah 250cc - Yamaha V-Star 250

 

Satu-satunya dalam list ini yang mengusung mesin eksotik, V-Twin ala Harley-Davidson! Yamaha Dragstar 250 adalah satu dari beberapa produk lawas yang masih diproduksi dan dijual produsen berlogo garputala hingga saat ini. Mengusung styling ala Retro-Cruiser, Motor yang satu ini tak hanya dipasarkan di Jepang, Melainkan juga ke berbagai negara di kawasan Eropa & Asia-Pasifik. Namun sayangnya, Belum masuk ke Indonesia secara resmi.

 

 

Motor Retro Dibawah 250cc - Yamaha V-Star 250

 

Yamaha Dragstar 250 sudah dibekali mesin V-Twin (2 Silinder), 248cc, SOHC 2 katup, dengan Pendingin udara dan Pengabut BBM Injeksi. Di negara asalnya, Motor ini dilego dengan harga ¥ 594.000 atau bila dirupiahkan menjadi Rp. 71 Jutaan, dengan 3 pilihan warna: Putih, Merah Maroon & Hitam. Kalau melihat spesifikasi yang diusungnya, Rasanya tak heran kalau harga cruiser 250 cc ini cukup tinggi ya?

 

9 comments

  • lbb hbb

    Pertamax

  • Upg

    Harganya ngga ada yg terjangkau kang, lebih mahal daripada motor canggih 250 sekarang terus ga ada yg jual juga kecuali estrella

    • eSTeh 12

      Namanya motor koleksi. Coba deh om liat klx150. Dari sisi teknologi, performa mesin, fitur, jauh banget ketinggalan dibanding vixion/cbsf yg harganya lebih murah drpd klx150. Klx berani jual mahal krn selain kualitas motor yg siap dipake trabas medan offroad, jg krn marketnya ga begitu mikir soal hrga. Mirip jg sama pasar motor retro. Mahal sih dibanding motor yg lbh mainstream. Tp pasarnya akan selalu ada & di kelas 250 cc, calon pembeli motor retro ga akan trlalu mikir harga yg selisih bbrp juta dibanding motor dgn cc yg sama tp teknologi, fitur, performa mesin, & styling yg lbh modern.

  • Busa_tio

    Dari type2 di atas hanya Estrella yg masuk secara resmi di Indonesia.

    Ada satu type lagi yg pernah dijual resmi di sini tp malah justru ketinggalan ngga masuk ke list, yakni Suzuki Intruder 250 dgn V engine-nya.

  • Busa_tio

    Oya, ada satu type lg ketinggalan dan ini jg dijual pas PRJ thn 99 berbarengan dengan munculnya Thunder 250.
    Apa itu? Suzuki GZ 250 dgn mesin sm plek punyanya Thunder dan CBU Jepang.

    Tp di saat harga Thunder saat itu 19,9 jt, GZ 250 aku nanya harganya 36 jt, terasa mahal waktu itu.

    Jd baik Intruder 250 maupun GZ 250 termasuk motor yg sangat limited di Indonesia yg dibawa oleh ATPM resmi.

  • FBR

    Yamaha dragstar 250 & xrs 250 smoga ntar ada di indo

  • m3gtr

    UJM itu universal japanese MOTORCYCLE bukan market

  • eSTeh 12

    Lucu liat cb klasik tapi monoshock, hehe.. Suzuki paling mantep mesinnya, powerful & torqey. Tp gk tau jg ding, cm liat spec on paper doang saya. Wkwkk

  • Derajat

    Kang benelli patagonian eagle 250 (motobi 250)…

Tinggalkan Balasan