Advertisements
Ducati 1926 parfume

Nggak Cuma Jualan Motor, Ducati Juga Jualan Parfum!

Jika suatu saat Ducati menjual parfum, apakah bisa langsung meningkatkan kegantengan usernya hingga titik maksimal? Well, sekarang pertanyaan tersebut bisa Brosist coba langsung bareng Ducati 1926 Parfume!

 

 

Ducati terkenal sebagai produsen motor ‘flamboyan’ asal Italia. Ragam produk motornya tak hanya sukses jadi koleksi poster di kamar para gearheads, tapi juga jadi salah satu yang terfavorit di Dunia… Mulai dari Panigale-series, Monster-series, Scrambler-series, dan yang lainnya. Tapi, yang mengejutkan, baru-baru ini adan info terbaru kalau pabrikan asal kota Bologna, Italia tersebut juga jualan parfum lho Brosist! What the hell…!?

 

Ducati 1926 parfume

 

Yes, bukan HOAX! Nggak cuma jualan motor, Ducati juga ternyata ikut jualan alat kosmetik dan kebersihan! Setelah sebelumnya mereka menjual aksesoris dan kebutuhan bikers seperti Jacket, T-Shirt, Topi, dan lain sebagainya – kali ini mereka juga menjual Parfum Eau de Toilette 50 & 100ml, Shower Gel, plus sebuah Deodoran Spray yang bisa dibeli secara terpisah ataupun paket… Ducati melabelnya dengan nama “1926”, yang juga merupakan tahun kelahiran mereka di Italia.

Tentu saja, Ducati nggak memproduksi parfum ataupun peralatan kosmetik lainnya sendiri (kecuali mau pakai bahan baku baut & oli, wkwkwk)… Mereka bekerjasama dengan Diamond International, produsen yang berkecimpung khusus di dunia kosmetik, kemudian membrandingnya dengan nama “Ducati  1926  Parfume”.

 

 

Dalam press releasenya, Ducati mengklaim:

“Ducati 1926 Parfume menawarkan nada atas aroma aksen tegas aromatik, disandingkan dengan kesegaran dari aroma jeruk dan sedikit kesan pahit dari bergamot. Middle notesnya menawarkan keseimbangan aroma antara kakao dengan keanggunan abadi dari lavender, disertai geranium. Base notesnya menggabungkan kepraktisan dan estetika dengan sedikit aroma kuat cedar dan amber, semua melunak oleh vanilla dan kacang.”

 

 

Bugatti Perfume

Bugatti Perfume with Sculpture

 

Kalau kita membuka mata lebih luas, sebenarnya Ducati bukan produsen otomotif pertama yang coba peruntungan jualan alat kosmetik atau benda yang nggak berhubungan dengan otomotif lainnya… Sebelumnya juga ada Produsen peracik mobil (produksi) tercepat di dunia, Bugatti, yang menjual parfum spesial dengan banderol £1500 (Rp. 25 jutaan). Bahkan, Porsche malah menjual pipa tembakau khusus untuk merokok lho Brosist! Di Indonesia, kita bisa ambil contoh pada Kawasaki yang menjual Underwear khusus (baca: Sempak Racing) untuk para bikers Roda 2. Nah, unik-unik  juga kan??

 

 

Bukan harganya yang bikin EA’s Blog penasaran dari Ducati 1926 Perfume… Karena saya paham, pasti harganya bakal berkali-kali lipat parfume pribadi saya. Tapi yang bikin penasaran itu wanginya, apakah mirip bau mesin Desmo? Atau mirip aroma knalpot Desmo yang pakai Oli Enduro Racing?? Wkwkwk…

 

 

Baca juga yang lainnya yaa Brosist…

 

 

Advertisements

7 comments

  • Akhirnya bisa pertamax juga,,hehehe

  • Budakjampang

    Ahaiiiii ngebut dan podium…yesss
    Sekalian mang jual shampoo,odol,sabun,obat ketek
    Wkwkwkwkwkkw

  • Mas Y

    Entah kenapa ane ngakak waktu di kalimat ” sempak racing ” :v

    • andi

      Tapi emang ada korelasinya nih kalo dipake bisa menambahh percaya diri dan menghindarkan usernya dari panas mesin atau kelamaann duduk diatas tunggangannya kali ya?

      Btw kalo aroma enduro racing mah gak usah mahal2 beli ducati perfume, cukup rogoh kocek 40-50rb/liter dan tuang ke tunggangan kita, jadilah itu aroma semerbak khas pertamina

  • orang kampung

    ducati itu identik dengan gaya hidup dan memiliki gengsi lebih tinggi bagi pemilik produk mereka. Sehingga sangat wajar jika ducati menjual produk penunjang gaya hidup

  • Honda WIN RIders

    Sikat kang enooo
    Abdi ti subang, always mantengin your blog hahahaha
    Ah abdi mah teu kedah DUCATA DUCATI, HONDA WIN weh abdi mah nu irit tur bandel, kumargi di bumi gaduh yeuh nu taun 2004 😀

Tinggalkan Balasan