Advertisements
Honda CRF250 Rally Jawa Barat

PT. Daya Adicipta Motora Rilis Honda CRF250 Rally Regional Jawa Barat, Kebanjiran Inden!

Setelah diperkenalkan resmi awal februari silam secara nasional, kini Honda CRF250 Rally diperkenalkan secara resmi untuk pasar Jawa Barat oleh PT. Daya Adicipta Motora, selaku Distributor Utama Sepeda Motor Honda di Jawa Barat… Bagaimana kiprah sang Adventure-Bike di tanah pasundan?

 

MASIF! Nah, kalimat tersebutlah yang cocok untuk menggambarkan kiprah Honda CRF250 Rally di Regional Jawa Barat… Resmi diluncurkan kemarin, 11 Maret 2017 di Armor Coffee Bandung, CRF Rally ternyata sudah banyak dinantikan para pecinta roda 2 di tanah pasundan. Angka berbicara, sebanyak 79 unit Honda CRF250 Rally telah diinden oleh konsumen Jawa Barat hingga tanggal 9 Maret lalu… Lho, mengapa angka 79 unit bisa Kang Eno sebut angka yang “banyak”?

Update Terbaru: First Ride Review Honda CRF250 Rally!

 

Honda CRF250 Rally Jawa Barat

 

Alasan pertama, pasar yang dituju oleh Honda CRF250 Rally adalah market yang segmented… Karena nggak semua orang menyukai tipe motor Adventure-Bike (apalagi jika dibandingkan dengan naked-bike ataupun sportbike). Kedua, banderolnya tergolong tinggi juga lho, diatas 60 jutaan! Yup, Honda CRF250 Rally dibanderol Rp. 63.375.000 (OTR Bandung).

 

 

Dan yang ketiga, status motor ini yang didatangkan dari Thailand membuatnya jadi produk ekslusif dengan unit impor (CBU) yang tak sebanyak produk lokal… Bahkan, gelombang pertama Honda CRF250 Rally hanya didatangkan oleh PT. Astra Honda Motor (Nasional) sebanyak 65 unit lho Brosist! Jika PT. Daya Adicipta Motora (Jawa Barat) mampu menggaet lebih dari 79 konsumen selama 2 minggu pasca perilisan nasional… Belum ditambah dengan animo konsumen yang masif saat perilisan kemarin lho! Itu artinya, jauh melampaui prakiraan sebelumnya. Sukses besar!

 

Honda CRF250 Rally Jawa Barat

 

Berdasarkan hasil perbincangan EA’s Blog dengan pak Lerry Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik PT. Daya Adicipta Motora, beliau membeberkan bahwa sebelum Honda CRF250 Rally dirilis Nasional, telah banyak pertanyaan dari konsumen terkait kehadiran motor Adventure-Bike – Khususnya untuk regional Jawa Barat. Jadi saat CRF250 Rally dirilis, konsumen langsung menyambutnya dengan antusiasme yang tinggi dan berujung permintaan inden yang membludak.

Permintaan Honda CRF250 Rally di Jawa Barat didominasi oleh Bandung sebagai penyumbang 50% total penjualan, yang kemudian diikuti oleh kota-kota besar lainnya seperti Bekasi, Bogor & Depok… Beliau juga mengutarakan, PT. Daya Adicipta Motora akan berusaha langsung memenuhi unit CRF Rally untuk 10 penginden pertama di Jawa Barat, dan sisanya bakal dikirim ke konsumen secara bertahap mulai April-Mei 2017 mendatang.

 

 

Untuk target penjualannya, Honda CRF250 Rally ditargetkan terjual sebanyak 350 unit pertahunnya di Jawa Barat… Angka yang menurut EA’s Blog bakal jauh lebih banyak dari target, mengingat apa yang ditawarkan oleh CRF Rally memang sangat-ngat-ngat worthed dikelasnya. Nah, bisa ampil kesimpulan seperti itu darimana Kang Eno?

 

Honda CRF250 Rally Jawa Barat

 

Pada momen perilisan Honda CRF250 Rally regional Jawa Barat kemarin, EA’s Blog beserta beberapa dulur D’Gujubar lainnya juga sempat eksplorasi & menjajal (singkat) motor Adventure Bike yang satu ini lho Brosist… Bagaimana hasil reviewnya Kang Eno? Well, ditunggu aja yaa Brosist. Selain bakal ada first ride dari EA’s Blog, bakal ada juga review video yang bakal mulai tayang di channel D’Gujubar on Youtube… Stay tuned terus!

 

Baca juga yang lainnya yaa Brosist…

 

Loading...

 

Advertisements

10 comments

Tinggalkan Balasan