Advertisements
Kredit Kawasaki Ninja H2

Kredit Kawasaki Ninja H2 Supercharger, DP 11,7 Juta – Cicilan 4 Jutaan!

Mungkinkah kita bisa kredit Kawasaki Ninja H2 Supercharger yang selama ini diimpikan dengan angka DP & Cicilan yang cuma setara motor 250cc? Yes, we can…!

 

Dengan angka down payment (DP) & cicilan yang EA’s Blog sebutkan diatas, mungkin Brosist bisa mencicil Honda CBR250RR dalam jangka tenor 2 tahunan… Uang yang nggak sedikit, pastinya, apalagi kalau menyadari setelah motornya lunas bakal banyak godaan untuk naik kelas ke segmen motor gede (moge). Tapi tahukah Brosist, dibelahan bumi lain, dengan uang yang disebutkan tadi Bro & Sist bisa membawa pulang salah satu Superbike paling HOT di Dunia: Kawasaki Ninja H2 Supercharger… Wait, what!!??

 

Yup, ini bukan bercanda koq! Tapi sayangnya, angka kredit & cicilan yang menggiurkan tersebut bukan di Indonesia – melainkan di negeri Ratu Elizabeth, Inggris… Karena penasaran dengan sebuah iklan motor second di majalah luar negeri langganan, EA’s Blog pun langsung mencari tahu kebenarannya via Internet. Dan hasilnya? Mengejutkan…!

 

Kredit Kawasaki Ninja H2

Silahkan hitung sendiri via Kurs GBP > IDR hari ini…

 

Seperti yang bisa Brosist lihat, apa yang ditawarkan diatas adalah Kawasaki Ninja H2 Secondhand lansiran 2016… Superbike 1000cc Supercharger, dengan teknologi super canggih, tampilan super gahar, serta elektronik terbaru yang pastinya bakal bikin kepala mumet. Asiknya, Brosist bisa memboyong sang Superbike-Supercharger hanya dengan deposit (DP) senilai Rp. 11,7 juta, plus cicilan Rp. 4 jutaan dalam tenor 3 tahun lho…! Loh, kok bisa Kang Eno?

 

 

BISA! Inilah yang dinamakan dengan PCP (Personal Contract Purchasing), atau bahasa indonesianya berarti Pembelian secara Kontrak… Metode pembayarannya sebenarnya nggak jauh berbeda dengan sistem kredit, alias mengangsur setiap bulan. Tapi kalau bicara soal mekanisme dan hitung-hitungan, nilai cicilan PCP jauh lebih murah daripada sistem kredit biasa tuh Brosist! Bahkan bisa cuma 1/3 – 1/4 nya aja dari cicilan kredit biasa…!

 

Kredit Kawasaki Ninja H2

Nih, unit Kredit Kawasaki Ninja H2 Secondhand-nya

 

Cara ngitungnya gimana tuh Kang Eno ?

Begini nih Brosist… Kalau dalam sistem kredit biasa, Kita diharuskan bayar cicilan motor seharga unit barunya, plus ditambah bunga dari masing-masing leasing. Tapi dalam metode ala PCP (Personal Contract Purchasing), yang harus kita cicil hanyalah nilai depresiasi (penurunan harga second) motornya saja tuh! Dan nilai depresiasi ini sudah ditentukan saat kita ingin memulai PCP…!

 

 

Maksudnya gimana sih Kang Eno? Masih belum jelas euy…

Nah, Brosist bisa baca pembahasan komplit beserta contoh harga (DP & Cicilan) PCP dari motor lainnya via artikel ini: Metode Pembelian Motor Secara PCP, Mungkinkah Diterapkan di Indonesia?

 

So, siapa disini yang ingin kredit Kawasaki Ninja H2 Supercharger-Superbike dengan tenor setara motor 250cc Indonesia? Yuk, kita pindah warga Negara, wkwkwkwk…

 

 

Baca juga yang lainnya yaa Brosist…

 

Loading...

 

 

Advertisements

7 comments

Tinggalkan Balasan