Advertisements
EA's Blog - Dani Pedrosa & Marc Marquez

Jika Saya Seorang Dani Pedrosa & Marc Marquez…..

Ini bukan pengalaman perdana EA’s Blog melihat Dani Pedrosa & Marc Marquez secara langsung… Tapi ini jadi yang pertama kalinya saya bisa berjarak beberapa centimeter saja dari kedua pebalap Repsol Honda tersebut. Seperti apa rasanya??

 

Bisa bertemu langsung bareng orang yang kita kagumi lewat layar Televisi, Smartphone, atau Komputer – apalagi pebalap MotoGP sekelas Dani Pedrosa & Marc Marquez – itu rasanya gimana Kang Eno? Jujur saja, rasanya aneh… Sangat aneh. Karena waktu bisa berjumpa bareng di acara Rilis Team Repsol Honda MotoGP kemarin, jika saya jadi Marquez ataupun Pedrosa, saya bakal pikir-pikir 2 kali jika ingin meladeni fans di Indonesia. Loh, koq bisa gitu Kang Eno?

 

Di sebuah ruangan Lantai 6 JIExpo Kemayoran itu, saya beserta rekan-rekan blogger setia menunggu kehadiran Dani Pedrosa & Marc Marquez… Harapan saya, pada sesi yang disediakan nanti, kami kebagian untuk bercengkrama, tanya-jawab, ngobrol sebentar, kemudian foto-foto dokumentasi. Kalau bisa foto sendiri-sendiri bareng Dani & Marc, maka acara tersebut bakal jadi salah satu yang paling berkesan dalam hidup saya… Karena sesi kami masih sejam lagi, cemilan yang disediakan AHM pun saya garap habis, makanannya enak-enak euy, wkwkwk.

 

EA's Blog - Dani Pedrosa & Marc Marquez

 

Setelah tiba waktunya sesi dimulai, saya diminta untuk bersiap-siap sesi foto… Pertama, ada Dani Pedrosa yang masuk ke ruangan – “Hello”, Kata Dani sembari menebar senyumnya yang cute. Setelah #DP26 mendekati framing foto, chaos dimulai…

Masing-masing ingin berada paling dekat dengan pebalap yang posturnya imut tersebut… Saya mengalah, berada di pinggir frame. Jadi setelah foto selesai dijepret, saya nggak bisa curi-curi kesempatan selfie bareng #DP26, kecuali saya nekad desak-desakan dan membuat feeling Dani jadi nggak enak. Tapi pada akhirnya, ternyata cuma saya yang nggak nekad, wkwkwk… Yang saya ingat berikutnya, Dani Pedrosa berjalan cepat ke pintu keluar dengan tampang yang kurang mengenakkan… Saya harap do’i sedang bad mood.

 

EA's Blog - Dani Pedrosa & Marc Marquez

 

Tak berapa lama berselang setelah Dani Pedrosa keluar ruangan, Marc Marquez menghampiri kami dengan tampang khas-nya yang murah senyum & super-friendly… Persis seperti yang sering saya lihat di Televisi. Jadi saya amat-sangat yakin ini bukan versi KW-nya, apalagi setelah dia berkata “Hello” yang persis suaranya seperti di TV, wkwkwkwk. Kondisi saat ini lebih friendly, foto pun dijepret dan saya hampir nggak kebagian di frame.

Setelah foto dijepret, Marc Marquez langsung meninggalkan ruangan bersama ucapan “Terima Kasih” yang agak berlogat Sunda-Spanyol… Sebelum sampai di pintu, Teh Siska HC3 AHM langsung menghampirinya dan meminta sedikit waktu untuk bisa berbincang bareng rekan-rekan blogger. Marc menyetujuinya, namun dengan catatan “Just for a minute”. Wuih, bakal ngobrol sama Juara Dunia MotoGP 2016 nih euy!

 

 

Tapi belum sempat ada yang melontarkan pertanyaan, Marc Marquez langsung diserbu seperti acara obral diskon 90% di mall dekat rumah saya… Masing-masing berusaha mendapat angle terbaik untuk bisa selfie bareng Marc Marquez, meskipun nggak semuanya terlihat friendly. EA’s Blog hanya bisa duduk manis sambil menunggu kesempatan sesi tanya-jawab dimulai… Meskipun mungkin saya cuma jadi pendengar saja – karena saya percaya rekan-rekan blogger lain pasti punya Pertanyaan yang jauh lebih baik, dan kemampuan Berbahasa Inggris yang jauh lebih fasih ketimbang saya yang cuma berpendidikan standar.

 

Tapi setelah momen selfie tersebut, pengawal Marc langsung menghampiri dan membawa Sang Juara Dunia MotoGP 2016 keluar ruangan… Penantian yang berujung pahit. Setelah itu ngapain lagi Kang Eno? Ya udah, gitu doang Bro-Sist! Mau saya ceritakan perjalanan pulang saya naik Bus Kota yang hampir kehabisan ongkos? wkwkwk…

 

 

 

In the end, Thanks sebanyak-banyaknya untuk Tim HC3 PT. Astra Honda Motor yang telah memberikan kesempatan saya untuk bisa foto-foto bareng & mendengarkan 4-5 patah kalimat dari Dani Pedrosa & Marc Marquez… Orang pinggiran kayak EA’s Blog kapan lagi euy ketemu Dani Pedrosa & Marc Marquez? Iya nggak?? Tapi yang lebih spesialnya lagi, Terima kasih banyak sudah membuka mata saya lebar-lebar untuk bermimpi bisa se-spesial mereka berdua… Supaya EA’s Blog bisa merasakan bagaimana rasanya jadi seseorang dengan ribuan atau mungkin jutaan fans, seperti Dani Pedrosa & Marc Marquez.

 

 

Baca juga yang lainnya yaa Brosist…

 

 

Advertisements

13 comments

Tinggalkan Balasan