About these ads
Kaleidoskop Roda 2 2016

Flashback: 25 Pernak-Pernik Roda 2 di Tahun 2016! (Part.2)

Halaman 3

 

 

Suzuki Discontinue Sepeda Motor

 

Suzuki Bersih-Bersih Gudang: Setelah kabar menghebohkan dari Suzuki Malaysia yang tutup dan berhenti produksi. Kali ini giliran PT Suzuki Indomobil Sales (2W) yang mengeluarkan berita heboh, dengan mendiscontinue beberapa produk andalannya, seperti Skutik (Nex, Lets & Hayate), Bebek (Smash Titan, Shogun Axelo & Satria FI Young Star), hingga Sport (Thunder)… Menyisakan duet Satria F150 Injeksi & Address sebagai andalan hingga datangnya produk terbaru.

 

 

Viar CX200 ES

 

Viar “Sentil” Honda & Kawasaki: Viar Indonesia diketahui sedang mempersiapkan jagoan terbarunya dikancah trail mid-end, bernama CX200 ES. Mengusung sasis Double Beam Cradle, Suspensi Upside Down & Mesin 200cc, Viar CX200 ES kabarnya bakal dibanderol sekitar Rp. 27 jutaan… Harga yang langsung ‘menyentil’ Kawasaki KLX150 & Calon Trail 150cc Honda yang kabarnya dipersiapkan untuk 2017 mendatang.

 

 

Geger 168 Km/h!: Nggak habis-habis Honda CBR250RR membuat geger di medio semester 2 2016 ini… Sekarang giliran catatan topspeed dari pengetesan perdana yang dilakukan oleh Tim Majalah Otomotif. Dengan raihan 167-168 Km/h, user 250cc lain pun langsung memberikan opininya masing-masing… Ada yang mengaku motornya bisa tembus lebih 168 Km/h, dan nggak sedikit juga yang menganggap angka di speedometer tersebut berbeda dengan kecepatan real di GPS. Nano-nano deh pokoknya!

 

 

New Honda BeAT Street eSP 2016

 

“Bad Day” bagi Fansboy Honda: Kabar duka datang bagi Fansboy Honda yang harus menerima kenyataan pahit kalau Remix Concept yang ditunggu-tunggu untuk produksi massal, ternyata harus berakhir tragis. Pada hari tersebut, New Honda BeAT Street lahir, dan langsung EA’s Blog nyatakan sebagai “The Worst Bike of The Year”.

 

 

Suzuki GSX-R250 Terbaru 2017

 

“Bad Day” bagi Fansboy Suzuki: Sempat tertukar antara GSX-R250 atau Suzuki GSX-250R, tapi pada akhirnya EA’s Blog tetap tak merubah kesimpulan kalau motor Suzuki Global yang dirilis dan diproduksi di Tiongkok ini merupakan produk terburuk Suzuki di tahun 2016. Mengusung genre sportbike tulen, GSX-250R justru dibekali dengan mesin twin-cylinder ala Inazuma 250 yang ditujukan untuk efisiensi – bukan performa. Efeknya, fans Suzuki di Indonesia pun tak mengharapkan sosoknya hadir ke tanah air.

 

 

About these ads

14 comments

  • dimdim

    Apa pun motornya.. yuk berubah lebih baik..!
    Taati peraturan lalulintas dan tetap sopan berkendara..

    semoga harapan bro-sist yg belum tercapai dapat terwujud di tahun mendatang.
    Buat kang eno tetap semangat menulis, dan konsisten apa adanya.. saya yakin kedepannya kang eno bakal jadi blogger yg sukses!

    Selamat tahun baru 2017!

  • newbiefreak!!!

    honda beat emng mantep, brand image nya kuat bgt di msyarakat indonesahhh..
    two thumbs up!!!

    harapan saya di 2017 adalah smoga harga2 motor baru didiskon 50% (buat saya aja). aamiin..

    WKWKWKWKKWK

  • silent reader

    akhirnya bisa comment juga, tapi musti beralih browser ke chrome dulu dari biasanya pake uc mini atau opera mini,,
    btw,ilustrasi terakhirnya si senpai di anime bakuon ya kang ??

  • Pandy

    Ikut seneng klo persaingan pabrikan rame gini. Asal jgn saling nge bc aj,so konsumen yg untung dg banyaknya inovasi tiap merk motor.
    Semoga ke depan para fansboy sadar….biar g saling bece sana bece sini….bener gak kang eno??

  • aguzzz

    Raimu senpai…

  • Hamon

    Kurang beberapa momen lagi kang eno, kayak power cbr250rr yg awalnya 36ps sempet dibully gak jauh sama r25 eh setelahnya berganti jadi 38ps semua langsung diam dan juga beberapa bocoran new vixion
    Anyway ini artikel berguna sekali kang 😀

    • enoanderson

      Power CBR250RR mah nggak heran kang, lah lebih baru, lebih advanced, kalau powernya segitu2 aja ya nggak bakal masuk kategori “best bike”, wkwkwk… New Vixion baru ya? duhh, sepertinya saya kelewatan euy 🙁 , atau memang beritanya nggak seheboh YZF R15 Facelift ya?

  • Fajri

    Kalo boleh sekedar saran aja kang eno..
    Kalo ngerilis artikel pernak pernik setahun kebelakang supaya lebih detail di lengkapi dgn tanggalnya hehe..
    Nunggu artikel kyk gini setahun lg deh 😀

    • enoanderson

      Haduhh, berat euy… Tapi boleh juga koq. Setaun lagi ya kang! hahahaaa 😀

      • Fajri

        Jadi kalo misalkan ada update kyk lauching gsxr150/new r15 dibuat catatan kecil dulu kang, trs pas akhir taun bisa dirangkum dgn lebih detail 😀

        Makasih kang udah bales saran saya 😀

Tinggalkan Balasan