Advertisements

Hitting the Apex, Film Spesial Untuk MotoGP Mania!

Seperti yang bisa Brosist baca di blog diary EA’s Blogging, saya memang salah satu fans film box-office… Tapi sayangnya, saya lebih suka dengan film bergenre sci-fi yang mind blowing dan merangsang otak berfikir jauh lebih dahsyat ketimbang sebelumnya. Namun, bagaimana dengan film documenter yang bertema sepeda motor, khususnya Balap GrandPrix beserta kisah unik yang ada di dalamnya? Well, sebenarnya bukan style EA’s Blog banget sih… Tapi setelah nonton film Hitting the Apex, pandangan tersebut berubah, wajib tonton!

 

Film Hitting the Apex

 

Menurut sinopsisnya, Hitting the Apex adalah film documenter yang bercerita tentang 6 jagoan MotoGP yakni Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Marco Simoncelli. Dengan setting musim MotoGP 2010 hingga 2014, para gladiator balap roda 2 dunia tersebut mengejar kemenangan diatas motor prototype berkecepatan 320 Km/h ++… Tapi setelah nonton filmnya sampai tuntas, sebenarnya bakal terasa jauh lebih keren dari sinopsis tadi lho… Terlebih jika Brosist memang salah satu fans MotoGP. Mengapa?

 

 

Yup! Hitting the Apex tak hanya menceritakan tentang balapan yang diikuti oleh Valentino Rossi dkk… Tapi juga tentang seluk-beluk, kebiasaan, tingkah-laku, serta hal yang paling personal dari pebalap MotoGP yang salah satunya mungkin kita idolakan. Termasuk peran keluarga, beserta orang-orang terdekat mereka. Jika Brosist mencari sebuah film tentang Balap Roda 2, maka yang satu ini mungkin bukan pilihan terbaik… Karena docu-film yang dinarasi oleh Brad Pitt ini jauh-uh-uh lebih dari sekadar balap motor.

 

Film Hitting the Apex

 

Di film ini Brosist juga bisa menyaksikan sudut pandang yang berbeda tentang konflik Stoner-Rossi, keputusan ‘The Doctor’ hijrah ke Ducati, alasan dibalik pensiunnya Casey Stoner, fakta dibalik Insiden Marco Simoncelli, kisah ‘The Unlucky’ Dani Pedrosa, fakta menarik seputar skill Jorge Lorenzo, kemunculan ‘Wonderkid’ Marc Marquez, serta masih banyak lagi… Termasuk pendapat dan pemikiran dari ‘Bos-bos’ Tim Balap kenamaan juga lho. Semua dikemas secara apik & epik dalam film berdurasi 2 jam 18 menit yang anehnya, nggak bikin (maaf) bokong EA’s Blog pegal.

 

 

 

Well. . . Sebenarnya, EA’s Blog bukan kehabisan kata-kata untuk menggambarkan film Hitting the Apex… Karena sebenarnya banyak banget hal menarik yang bisa diceritakan seputar 6 pebalap tokoh utama di film tersebut. Tapi sayangnya sudah pasti bakal jadi spoiler buat Brosist sekalian – yang nantinya justru bikin filmnya nggak asik ditonton. Yang jelas, jika Brosist ngaku sebagai seorang Fans MotoGP beserta pernak-perniknya, maka film yang satu ini harus masuk list untuk tontonan Bro & Sist selanjutnya. Happy watching!

 

Film Hitting the Apex

 

 

Film Hitting the Apex

 

Baca juga yang lainnya yaa Brosist…

 

 

gta-san-andreas-motorcycle

Kenalan Bareng Motor Original di Game GTA San Andreas

 

Road Rash Jailbreak

Road Rash Jailbreak, Game Balap Motor Jadul Tergokil !

 

 

Advertisements

17 comments

Tinggalkan Balasan